Danramil Secang Hadiri Syukuran Air Minum Tirto Bening

    Danramil Secang Hadiri Syukuran Air Minum Tirto Bening
    Kapten Arm Jumianto Danramil 05/ Secang Saat Menghadiri Acara Pengajian Akbar dan Syukuran di Dusun Ngemplak Desa Sidomulyo

    MAGELANG - Komandan Koramil (Danramil) 05/ Secang Kodim 0705/ Magelang Kapten Arm Jumianto beserta Babinsa hadiri  pengajian akbar dan syukuran air minum Tirto Bening bertempat di halaman rumah H.Widodo Dusun Ngemplak Desa Sidomulyo kecamatan Secang, Minggu ( 05/03/2023) malam.

    Kegiatan tasyakuran dan pengajian akbar tersebut menghadirkan penceramah K.H.Yusuf Naim Fatah dari Kabupaten Wonosobo diiringi dengan musik Feat Emirates Music Religi dari Yogyakarta.

    Acara pengajian dan tasyakuran dihadiri Kabag Kesra Kabupaten Magelang mewakili Bupati Magelang bapak Zainal Arifin SIP yang diwakili Kabag Kesra Budi Daryanto, Camat Secang, Danramil 05/ Secang Kapten Arm Jumianto, Kapolsek AKP Rinto Sutopo, S.H., M.M, Kepala Desa Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para undangan.

    Sambutan Bupati Magelang melalui Kabag Kesra Budi Daryanto, S.STP., M.Si menyampaikan, terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Ngemplak Desa Sidomulyo pada malam hari ini dapat melaksanakan kegiatan syukuran dilanjutkan peresmian air minum Tirto Bening dapat berjalan dengan lancar.

    Lebih lanjut dikatakan Budi Daryanto, bahwa warga masyarakat dusun Ngemplak Desa Sidomulyo memiliki salah satu sumber kehidupan yaitu sumber daya air yang sangat melimpah. Dengan wujud rasa syukur mereka terhadap Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT atas kegiatan tasyakuran akbar air minum Tirto Bening dapat berguna bagi warga masyarakat di sekitar dusun Ngemplak Desa Sidomulyo, " ungkapnya.

    H.Widodo selaku tuan rumah dalam kegiatan tasyakuran menyampaikan terimakasih kepada semua pihak baik pemerintah kecamatan maupun desa serta seluruh hadirin yang hadir di malam ini.

    Tentunya dengan dilaksanakan acara tasyakuran dan pengajian akbar ini, untuk mencurahkan kebahagiaanya dengan cara mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT Tuhan pencipta semesta.

    " Kegiatan ini sebagai ungkapan terima kasih kepada Allah SWT semoga dengan digelar tasyakuran dan pengajian akbar dari warga masyarakat dusun Ngemplak. Semoga dengan adanya tasyakuran air minum Tirto Bening dapat berguna bagi seluruh masyarakat di Dusun Ngemplak Desa Sidomulyo kecamatan Secang, " tutup H. Widodo.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Pertemuan Rutin Dan Jalin Silaturahmi Keluarga...

    Artikel Berikutnya

    TNI - Polri Magelang Raya Bersinergi Amankan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami