Pertemuan Rutin Dan Jalin Silaturahmi Keluarga Besar Koramil 17/ Salam

    Pertemuan Rutin Dan Jalin Silaturahmi Keluarga Besar Koramil 17/ Salam
    Danramil 17/Salam Kapten Inf Daryono Saat Memberikan Pengarahan Kepada Anggota Persit Ranting 18 Koramil Salam

    MAGELANG - Untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara anggota Persit Ranting 18 Koramil 17/Salam Kodim 0705/ Magelang melaksanakan pertemuan rutin yang diadakan setiap bulan dilanjutkan arisan ibu-ibu bertempat di kediaman Pembina Ranting 18 Koramil 17 Salam Kapten Inf Daryono di Jl.Tobong Potrobangsan Magelang Utara Kota Magelang, Senin ( 06/03).

    Kapten Inf Daryono selaku Danramil 17/ Salam mengucapkan selamat datang di kediaman kami dan selanjutnya memberikan arahan serta bimbingan kepada keluarga besar Koramil Salam baik ibu - ibu persit maupun anggota Koramil, dalam arahannya berpesan agar masing-masing keluarga untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan keharmonisan rumah tangga dan kekompakan guna mewujudkan tali silaturahmi antar sesama anggota Koramil dan Persit KCK Ranting 18 Salam.

    " Kegiatan pertemuan rutin ini merupakan salah satu pembinaan satuan dalam menjalankan organisasi yang ada di Koramil Salam, " tegas Danramil.

    Sedang Ny.Wandani dalam arahannya menyampaikan, kepada semua anggota agar selalu mendukung tugas suami, selain itu Ketua Ranting berpesan agar meningkatkan kepedulian dalam hidup bermasyarakat.

    Masih dikatakan Ketua Ranting 18 Salam, tujuan pertemuan rutin ibu - ibu bersama suami agar lebih mengenal satu dengan lainnya maupun dapat bertukar pikiran untuk membahas rencana kegiatan dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.

    " Jadikan momentum kegiatan pertemuan rutin dan arisan yang diadakan di rumah kami ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjalin keakraban antara pimpinan dan anggota sekaligus lebih mengenal antar keluarga besar Koramil 17/ Salam, " tutup Ny.Wandani.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Tempuran Pancangkan Bambu Runcing...

    Artikel Berikutnya

    Danramil Secang Hadiri Syukuran Air Minum...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami