Bursa Pilgub Jateng 2024, Tokoh Masyarakat Kecamatan Grabag Magelang Siap Sukseskan Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur

    Bursa Pilgub Jateng 2024, Tokoh Masyarakat Kecamatan Grabag Magelang Siap Sukseskan Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur
    (Foto Dokumen): Saudara Nazarudin Purba Tokoh Masyarakat Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

    MAGELANG - Dukungan terhadap Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam kontetasi pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2024 terus bermunculan, tak terkecuali dari Tokoh Masyarakat Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Saudara Nazarudin Purba.  

    Nazarudin telah menyatakan dukungan terhadap Kapolda Jateng. Menurutnya Irjen Pol Ahmad Luthfi sudah dikenal masyarakat secara luas. Ahmad Luthfi juga dikenal baik di kalangan masyarakat. 

    "Saya medukung dan siap mensukseskan terhadap Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk menjadi Calon Gubernur Jateng, " kata Nazarudin, Minggu 21 April 2024.

    Ia menyebut, selain dikenal masyarakat luas, Kapolda Jateng juga dekat dengan para Tokoh Agama termasuk tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Magelang.

    "Saya akan terus mendukung serta akan mesosialisasikan kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Grabag, " tandasnya.

    Lanjutnya, Irjen Pol Ahmad Luthfi banyak menghabiskan sebagian masa dinasnya di wilayah Polda Jateng. Mulai dari Kapolres Batang pada 2008, Wadirintelkam Polda Jateng (2010), Wakapolresta Surakarta (2011), Kapolresta Surakarta (2015), hingga menjadi Wakapolda Jateng (2018).

    "Saya berharap dengan mendukung beliau mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah, bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi dapat membawa Jawa Tengah lebih maju, makmur dan sejahtera, " ungkapnya.

    "Dengan begitu, kehadirannya di tengah masyarakat, dapat benar-benar dirasakan manfaatnya. Selama empat tahun memimpin, mantan Kapolresta Solo itu sukses mencuri perhatian masyarakat. Selain dikenal santun, humanis dan tegas, Irjen Ahmad Luthfi juga dekat dengan berbagai kalangan Masyarakat, " tutupnya.

    magelang jateng pilgub jateng 2024
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dapat...

    Artikel Berikutnya

    Pilgub Jateng 2024, Budiyanto Tokoh Pemuda...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami