Jalin Silaturahmi, Anggota Koramil dan Polsek Hadiri Pernikahan Warga Binaan

    Jalin Silaturahmi, Anggota Koramil dan Polsek Hadiri Pernikahan Warga Binaan
    Anggota Koramil 21/Kajoran menghadiri resepsi pernikahan putri Tokoh Agama di wilayah Kecamatan Kajoran

    MAGELANG - Untuk menjalin silaturahmi, Pj Danramil Peltu Budi Susilo bersama anggota Koramil 21/Kajoran dan anggota Polsek setempat yang dipimpin Kapolsek AKP Kasmanto S.E., MH., menghadiri acara resepsi pernikahan putri dari tokoh agama.

    Pernikahan putri dari Kyai Mizan Sya'roni tersebut bertempat di halaman Pondok Pesantren Nidhotul Muttaalim Desa Bambusari, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, Jumat, (03/02/2023).

    Dalam kesempatan tersebut Peltu Budi Susilo mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menghadiri undangan pernikahan sekaligus untuk menjalin silaturahmi khususnya dengan tokoh agama dan masyarakat.

    Tidak lupa selaku yang dituakan juga memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru dan do’a restu kepada mempelai yang sekaligus merupakan warga binaannya.

    "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan antara Koramil melalui babinsa dengan tokoh agama, tokoh adat serta terhadap masyarakat binaanya, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan serta sekaligus untuk menunjang tugas-tugas Babinsa ke depan, " ungkap Peltu Budi yang juga menjabat Batituud Koramil 21/Kajoran tersebut.

    Senada dengan Peltu Budi, Kapolsek mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi, dengan kita memiliki hubungan baik dengan warga maka akan tercipta sinergitas dalam menjalankan tugas.

    "Sehingga kita dapat mengambil langkah-langkah awal atau tindakan yang tepat untuk menindaklanjuti jika ada hal-hal yang muncul di lingkungan khususnya di wilayah kajoran dan sekitarnya, ” imbuhnya.

    Sebagai wujud rasa bangga dan bahagia, atas nama keluarga, Kyai Mizan Sya'roni mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran bapak-bapak dari Koramil dan Polsek.

    "Semoga dengan niat silaturohmi ini bisa menjadikan ladang amal ibadah bagi kita. Dan kita semua diberi keselamatan baik di dunia maupun akhirat, " pungkas Kyai Mizan Sya'roni yang juga sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Nidhotul Muttaalim tersebut.

    pen0705/R-21

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 23/Magelang Utara ikut senam...

    Artikel Berikutnya

    Empati, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami