Empati, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Jenguk Warga Yang Sedang Sakit

    Empati, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Jenguk Warga Yang Sedang Sakit
    Serka Slamet Ariyanto Bersama Aipda Supriyatno Saat Menjenguk Warga Binaan di Rumah Sakit

    MAGELANG, - - Sebagai bentuk rasa empati serta sosial dan kepedulian terhadap warga binaan, Serka Slamet Ariyanto Babinsa Koramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang bersama Aipda Supriyatno Bhabinkamtibmas, meluangkan waktu untuk menjenguk warga binaanya yang sedang dirawat dirumah sakit, yang merupakan salah satu warga Dusun Kajoran Desa Rejosari Kec. Bandongan, Kab. Magelang, Sabtu( 04/02).

    Kehadiran 2 orang anggota Koramil dan Polsek tersebut, merupakan bentuk kepedulian terhadap warga binaan dan untuk memberikan dorongan moril maupun semangat disaat menjalani proses perawatan, agar segera diberikan kesembuhan.

    Dalam keterangannya, Babinsa Desa Rejosari mengatakan bahwa, kedatangan kami bersama Bhabinkamtibmas untuk besuk ke rumah Rofik(31) yang sehari - harinya sebagai buruh bangunan lepas mengalami musibah terkena sengatan listrik disaat mengerjakan pengelasan baja ringan disebuah rumah milik warga di desa Kebon agung Kecamatan Bandongan.

    " Dengan menjenguk saudara Rofik ke rumah sakit, harapannya dapat memberi semangat sehingga terus berjuang untuk dapat segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala, " ujar Serka Slamet.

    Selain itu, ia berharap, kepada ibu Nur Lestari selaku istri dari saudara Rofik, agar tetap sabar dan selalu mendampingi sang suami disaat masa perawatan baik di rumah maupun di rumah sakit.

    " Semoga melalui kegiatan sosial yang dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas seperti saat ini, dapat memotivasi ke warga masyarakat agar memiliki kesadaran untuk lebih peduli terhadap sesama terutama bagi warga yang sedang mengalami musibah, " tutur Babinsa.

    Nur Lestari ( 30) mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Babinsa serta Bhabinkamtibmas yang selalu memberi dukungan moril serta suport dalam mendampingi untuk kesembuhan suami saya.

    " Mudah-mudahan setiap langkah Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan ke warga masyarakat dengan tulus, akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, " ungkap ibu anak 2 tersebut.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Jalin Silaturahmi, Anggota Koramil dan Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Jaga Kebugaran, Babinsa Koramil 17 / Salam...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami