Jaga Kebugaran, Babinsa Koramil 17 / Salam Olah Raga Bersama Perangkat Desa

    Jaga Kebugaran, Babinsa Koramil 17 / Salam Olah Raga Bersama Perangkat Desa
    Babinsa Desa Sucen Sertu Ali Subhan Memimpin langsung Senam Pemanasan Dengan Aparat Pemerintah Desa Sucen Dalam Rangka Jalan Sehat Bersama

    MAGELANG - - Guna menumbuhkan dan menjaga kesehatan Babinsa Desa Sucen Koramil 17/ Salam Kodim 0705/ Magelang Sertu Ali Subhan melaksanakan senam bersama perangkat desa bertempat di Halaman balai Desa Sucen Kec.Salam Kab.Magelang, Sabtu ( 04/02).

    Sertu Ali Subhan mengungkapkan, kegiatan olahraga ini disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran anggota perangkat desa Sucen juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan aparat pemerintah desa.

    " Untuk itu hari ini kita bersama - sama Melakukan olahraga bersama diawali dengan gerakan pemanasan dipimpin langsung oleh Sertu Ali Subhan dilanjutkan jalan sehat mengelilingi dusun - dusun yang ada di desa Sucen. Dengan sarana olahraga jalan sehat akan meningkatkan kebugaran tubuh dan juga dapat melihat kondisi lingkungan di masyarakat desa, " ujarnya.

    Selain itu, lanjut Ali Subhan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara Babinsa dengan aparat pemerintah desa Sucen, " imbuh Babinsa.

    M.Husni Tamrin sebagai Kepala Desa Sucen didampingi Sekretaris Desa ( Sekdes) Sucen M.Irham Hasani, mengaku sangat senang dengan diadakannya kegiatan positif ini, tentunya melalui senam bersama dilanjutkan jalan santai menyusuri jalan-jalan dusun akan menambah rasa kebersamaan antara warga masyarakat dengan aparat pemerintah desa Sucen, " terang Kades.

    " Saya berharap kegiatan ini akan memberi contoh serta dampak positif bagi warga masyarakat bahwa olahraga sangat penting untuk kebutuhan pokok bagi tubuh. Sehingga warga masyarakat dapat nyaman dan sehat disaat melakukan aktivitasnya, " tutup M.Husni Tamrin.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Empati, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Danramil Grabag Hadiri Pengukuhan Kesenian...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami