Babinsa Koramil 23/Magelang Utara ikut senam bersama dengan masyarakat Armada Estate

    Babinsa Koramil 23/Magelang Utara ikut senam bersama dengan masyarakat Armada Estate

    Magelang - - Babinsa Koramil 23/Magelang Utara Serka Sriyadi dan Serda Syaban bersama Warga Perumahan Armada Estate melaksanakan kegiatan senam Aerobik yang diikuti sekitar 100 orang terdiri dari Para Perangkat kelurahan dan warga sekitar Perumahan Armada Estate dan Perum Depkes.Senam Aerobik dilaksanakan di lapangan Tenis Perumahan Armada Estate jalan Delima Raya RW 02 Kelurahan Kramat Utara Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang. Jumat(03/02/2023)

    Kegiatan senam Aerobik dipimpin oleh instruktur senam yang enerjik dan dengan iringan musik yang menarik membuat semangat pada setiap gerakan.Kegiatan senam Aerabik tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di lingkungan kelurahan Kramat Utara dengan masyarakat sekitar. Hal yang terpenting dari senam Aerobik ini adalah tubuh menjadi bugar dan dapat menciptakan suasana kerja yang produktif dan kreatif. Setelah mengadakan senam bersama, kemudian diteruskan dengan menyantap makanan dan minuman yang disediakan bersama. Hal ini dapat meningkatkan energi, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

    Babinsa Koramil 23/Magelang Utara Serka Sriyadi mengatakan Saya mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini yang diadakan di lapangan Tenis Armada Estate karena dengan kegiatan senam Aerobik bersama yang dilakukan oleh Babinsa Bhabinkamtibmas kelurahan dengan masyarakat, bisa dijadikan sarana untuk menyambangi serta Silahturahmi dan menyapa warga sekitar.Selain itu, juga untuk mengetahui situasi keamanan secara umum di wilayah binaan.” Ujarnya.

    “Kami berharap Babinsa kegiatan ini selain menyehatkan tubuh juga sebagai sarana silaturahmi serta merekatkan kemitraan dan membangun sinergitas bersama warga masyarakat dengan rekan kelurahan Bhabinkamtibmas dan masyarakat.” Tambah Serka Sriyadi

    Pen0705/mgl

    magelang
    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Disiplin, Peserta Tenaga Kerja...

    Artikel Berikutnya

    Jalin Silaturahmi, Anggota Koramil dan Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami