HUT Bhayangkara Ke 77, Koramil Kajoran Beri Kado Spesial

    HUT Bhayangkara Ke 77, Koramil Kajoran Beri Kado Spesial
    Beri Ucapan: Danramil Kajoran beri ucapan selamat HUT Bhayangkara kepada Kapolsek

    MAGELANG - Ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77 dari berbagai instansi dan masyarakat membanjiri baik secara langsung maupun melalui media sosial.

    Hari ini, bertempat Di mako Polsek Kajoran Forkopincam yang di Pimpin langsung Danramil Kapten CZI Sukriadi beserta anggota memberi ucapan selamat dan kado spesial berupa tumpeng dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 dan di terima oleh Kapolsek Kajoran AKP Kasmanto SE MH.

    “Selamat HUT bayangkara ke 77 semoga Polri semakin jaya dan Semakin Presisi serta di cinta Masyarakat, ” ucap Dandramil Kapten CZI Sukriadi

    Ia berharap kedepan TNI / Polri Semakin Kompak dan bersinergi dalam hal menciptakan situasi yang aman dan Kondusif hususnya di wilayah Kecamatan Kajoran.

    Sementara Kapolsek AKP Kasmanto SE MH mengucapkan terima kasih atas kado spesial dari Danramil beserta anggota yang telah memberikan ucapan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke 77 semoga TNI / Polri semakin Jaya.

    “Kedepan kita akan Mengahadapi pesta rakyat yakni Pemilu 2024, Jaga sinergitas dan kekompakan jangan sampai terpecah belah. Sinergitas TNI / Polri harus tetap kita jaga, ” imbuhnya.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Apel Kinerja Tingkatkan Sinergi dan Pererat...

    Artikel Berikutnya

    Kodim Magelang Bersama Masyarakat Bantu...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Permendag RI No. 8 Tahun 2024 Tentang Perubahan Ketiga Atas Permendag No. 36 Tahun 2023 Tentang Kebijakan dan Pengaturan Impor
    Kodim 1710/Mimika Bersama Pemda Mimika Dan Kelompok Tani Binaan Buka Lahan Persawahan Guna Mensukseskan Program Pompanisasi
    Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Sekolah Taman Kanak-Kanak
    Kasdim 0705/ Magelang Resmikan Karya Bakti di Grabag
    Karya Bakti Kodim Magelang, Wujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan

    Ikuti Kami