Apel Kinerja Tingkatkan Sinergi dan Pererat Silaturahmi

    Apel Kinerja Tingkatkan Sinergi dan Pererat Silaturahmi
    Apel kinerja Kecamatan Ngablak

    MAGELANG - Danramil 07 Ngablak Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Supriyatno bersama Forkompimcam dan kepala desa Se-Kecamatan Ngablak Melaksanakan apel kinerja rutin di Pinea Fores Dusun Mangli Desa Girirejo Kecamatan Ngablak. Selasa, ( 04/07).

    Tujuan dilaksanakannya apel bersama guna menjalin sinergitas, silaturahmi dan menjaga kekompakan serta saling tukar informasi permasalahan yang berada di wilayah Kecamatan Ngablak.

    Danramil 07 Ngablak Kapten Inf Supriyatno selaku pengambil apel  menyampaikan terima kasih kepada Forkompimcam Ngablak beserta jajarannya dan dinas terkait yang sudah melaksanakan apel Kinerja bersama yang di lakukan satu bulan sekali secara bergilir di tiap - desa.

    Apel Kinerja bersama itu dilakukan guna meningkatkan sinergitas Forkompimcam, Kades se Kecamatan dan dinas terkait. Menjaga kekompakan, meningkatkan disiplin dan tanggung jawab sesuai tugas masing-masing dan tetap semangat.

    "Momen apel kinerja ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan guna meningkatkan kerjasama dalam melaksanakan tugas masing-masing khususnya di wilayah kecamatan Ngablak, " pungkasnya.

    Apel kinerja yang diikuti kepala desa Se-kecamatan Ngablak dan dinas terkait dilanjutkan rapat koordinasi guna mengevaluasi dan merencanakan kegiatan satu bulan kedepan di wilayah Kecamatan Ngablak.

    Hadir dalam apel kinerja antara lain Camat Ngablak Pujo Ikhtiyarto sip MPa, Danramil 07 Ngablak Kapten Inf Supriyatno, Kapolsek Ngablak Iptu Suhartoyo, KA dinas kecamatan dan PKH Kecamatan Ngablak.( R07).

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Hari Bhayangkara ke-77, Koramil Dan Forkopimcam...

    Artikel Berikutnya

    HUT Bhayangkara Ke 77, Koramil Kajoran Beri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami