Hujan Gerimis Tak Surutkan Semangat Ibu-ibu Persit Bagikan Takjil Gratis

    Hujan Gerimis Tak Surutkan Semangat Ibu-ibu Persit Bagikan Takjil Gratis
    Anggota Persit ranting 03 Kaliangkrik ikut bagikan takjil

    MAGELANG - Anggota Koramil 02/Kaliangkrik Kodim 0705/MAGELANG bersama Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting 03 Kaliangkrik menggelar acara bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melewati jalan Beseran-Kaliangkrik dan masyarakat, bertempat di depan kantor Koramil 02/Kaliangkrik, Rabu (12/4/2023).

    Bulan puasa ini merupakan bulan yang istimewa bagi umat islam diantara bulan-bulan yang lainnya, untuk itu segenap umat islam berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala dan berkah dibulan yang penuh hikmah dan berkah ini.

    Seperti halnya kegiatan yang dilakukan Koramil 02/Kaliangkrik menjelang buka puasa untuk kesekian kalinya didalam bulan ramadhan ini melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis yang diberikan kepada warga pengendara motor dan mobil serta pejalan kaki yang melintas di depan kantor Koramil dan kepada warga masyarakat sekitar yang ngabuburit menunggu waktu untuk berbuka puasa.

    Menurut Danramil 02/Kaliangkrik Kapten Inf Ahmad Rohmat kegiatan bagi-bagi takjil diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan bisa membawa berkah dibulan puasa. Selain itu juga menjadi wahana yang tepat untuk memupuk kepekaan rasa dan kerohanian bagi seluruh anggota Koramil.

    Menurutnya bagi-bagi takjil bukan hanya melibatkan anggota TNI saja melainkan juga melibatkan Ibu-ibu Persit Ranting 03 Kaliangkrik. "Kegiatan ini perupakan perintah dari pucuk pimpinan angkatan darat, selama bulan puasa ini kita akan terus berbagi takjil gratis, " tutur Danramil.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Kodim 0705/ Magelang Siapkan Menu Buka Puasa...

    Artikel Berikutnya

    Koramil Grabag Berbagi Takjil Kepada Anak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami