Koramil Grabag Berbagi Takjil Kepada Anak Yatim - Piatu di Omah Berkah

    Koramil Grabag Berbagi Takjil Kepada Anak Yatim - Piatu di Omah Berkah
    Danramil 06/ Grabag Kapten Inf Mabruron Bersama Anggota dan Persit Saat Memberikan Takjil Buka Puasa di Omah Berkah Dusun Sumurbandung Desa Sumurarum Kecamatan Grabag

    MAGELANG - Berbagi itu indah dan berkah Ramadhan 1444 H tahun 2023. Keluarga besar Koramil 06/ Grabag menggelar kegiatan bagi - bagi takjil nasi kotak dan air mineral kepada puluhan anak-anak yatim-piatu bertempat di Omah Berkah Dusun Sumurbandung Desa Sumurarum Kecamatan Grabag, Rabu ( 12/04).

    Danramil 06/ Grabag Kodim 0705/ Magelang Kapten inf Mabruron mengatakan, Kegiatan bagi-bagi takjil kepada anak yatim-piatu untuk berbuka puasa. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama anggota Koramil diikuti oleh Ketua Persit KCK Ranting 07 Cabang XXV Koramil 06/Grabag Ny. Itha Mabruron beserta anggota persit lainnya.

    Masih dikatakan Kapten Inf Mabruron, bulan Ramadhan bulan penuh berkah ini selain sebagai sarana berbagi Koramil grabag kepada masyarakat juga untuk merangkul warga masyarakat salah satunya anak yatim-piatu dusun Sumurbandung merupakan bagian dari anak asuh Koramil grabag, " ungkap Danramil.

    "Kami selaku Danramil bersama anggota dan anggota persit hadir di Omah Berkah selain untuk silaturahmi ke pihak pengasuh, juga ingin mendampingi anak-anak. Jangan merasa sendiri jadikan Koramil Grabag sebagai rumah kedua bagi adik-adik, jangan sungkan dan takut apabila ada keperluan maupun ketidaknyamanan yang dihadapi Koramil siap membantu kapanpun, " imbuhnya.

    Andi( 43) salah satu pengasuh anak yatim-piatu Omah Berkah menyampaikan terima kasih atas kehadiran bapak Danramil beserta anggota dan anggota Persit ke Omah Berkah dalam rangka saling berbagi takjil di bulan Ramadhan bulan penuh berkah.

    "Semoga dengan kehadiran Koramil ke Omah Berkah Allah SWT akan membalas kebaikan amal bapak - ibu dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, " tutup Pengasuh anak yatim-piatu Omah Berkah.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Hujan Gerimis Tak Surutkan Semangat Ibu-ibu...

    Artikel Berikutnya

    Batuud 03 Bandongan Menghadiri Tarhim Forkopimda...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kodim 1710/Mimika Bersama Pemda Mimika Dan Kelompok Tani Binaan Buka Lahan Persawahan Guna Mensukseskan Program Pompanisasi
    Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Sekolah Taman Kanak-Kanak
    Kasdim 0705/ Magelang Resmikan Karya Bakti di Grabag
    Karya Bakti Kodim Magelang, Wujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan
    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak

    Ikuti Kami