Danramil 20/ Salaman Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa

    Danramil 20/ Salaman Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa
    Kapten Cba Sugiyono Danramil Salaman Saat Mengikuti Jalannya Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Jebengsari Kecamatan Salaman

    MAGELANG –Danramil 20 Salaman Kodim 0705/Magelang Kapten Cba Sugiyono Bersama Sekcam menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Jebengsari Kecamatan Salaman, Rabu ( 24/05).

    Kegiatan pelantikan dihadiri oleh Sekcam Salaman Prihantono, M.M , Danramil Koramil 20 Salaman Kapten Cba Sugiyono beserta Kapolsek Salaman AKP Sukarjo, Kepala Desa Jebengsari Agus Budiyono beserta perangkat, Ketua BPD, LPM Desa jebengsari dan Ketua panitia penguji perangkat desa beserta tokoh masyarakat Desa Jebengsari.

    Dalam sambutannya, Kepala Desa Jebengsari mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan pelantikan perangkat desa dan ucapan selamat kepada perangkat yang baru dilantik. Pelantikan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan kaur umum dan perencanaan serta Kadus Kembang.

    Agus Budiyono berharap pejabat yg baru dilantik segera menyesuaikan dengan jabatannya yang baru, sehingga dalam  pelayanan masyarakat tidak mengalami kendala. "Semoga dengan dilantiknya saudari Suprapti Agustini menjadi Kaur Umum dan perencanaan Serta saudara Yasin menjadi Kadus Kembang akan menambah exsis dan bertambah baik serta menambah kemajuan Desa jebengsari sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, " Tegasnya.

    Hal senada disampaikan Sekcam Salaman Prihantono M.M dalam sambutannya, ucapkan selamat kepada perangkat desa terpilih yang telah mengikuti seleksi tertulis dan memenuhi syarat dan saat ini kita sama sama menyaksikan pengambilan janji sumpah menjadi perangkat desa.

    "Saya mengajak dan mengingatkan tugas kedepan sebagai perangkat sudah menanti dengan adanya Kaur umum dan Kadus yang baru di harapkan bisa lebih aktif dalam kinerjanya. Segera menyesuaikan diri selain memberi pelayanan yang maksimal juga menjadi suri tauladan oleh masyarakat, " imbuhnya.

    Ditempat yang sama Danramil 20 Salaman Kapten Cba Sugiyono juga mengucapkan selamat kepada perangkat yang baru dilantik. Danramil berharap pejabat baru bisa segera memberikan pelayanan terbaik bagi warganya.

    "Semoga dengan dilantiknya sebagai pejabat baru dapat memberi dan memotifasi serta menjadi pendorong semangat kerja para perangkat lainya dalam memajukan desanya, " pungkas Danramil.

    Pen: 0705/ Mgl 

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Sinergitas, Danramil Komsos Dengan...

    Artikel Berikutnya

    Batuud Koramil 04/ Windusari Hadiri Pelantikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami