Batuud Koramil 04/ Windusari Hadiri Pelantikan Kadus Desa Tanjungsari

    Batuud Koramil 04/ Windusari Hadiri Pelantikan Kadus Desa Tanjungsari
    Batuud Koramil 04/ Windusari Serma Suripto Menghadiri Pelantikan Jabatan Kadus Grogol Bertempat di Aula Desa Tanjungsari

    MAGELANG - Danramil 04/ Windusari Kodim 0705/ Magelang, Kapten Inf  Winarya yang diwakili Batuud Serma Suripto menghadiri acara Pelantikan Jabatan Kadus Dusun Grogol Desa Tanjungsari yang dilaksanakan di Aula Kantor Balai Desa Tanjungsari, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, Rabu (24/05).

    Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Windusari Drs.Titok Listianto, M.M , Danramil 04/ Windusari diwakili Batuud Serma Suripto, Kapolsek Windusari AKP Sutarman, Kades Tanjungsari Mubaidillah beserta perangkat, Ketua BPD Desa Tanjungsari beserta anggota dan Ketua Panitia Penyelenggara Pilperades Tanjungsari serta para tamu undangan.

    Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lalu dilanjutkan pembacaan surat keputusan dan pengambilan sumpah/janji perangkat Desa serta penandatanganan berita acara sumpah jabatan.

    Dalam sambutannya Camat Windusari Drs.Titok Listianto, M.M, memberikan ucapan selamat kepada Saudara Muh Istiyono yang saat ini telah dilantik menjadi Kadus Grogol . Segera menyesuaikan diri dan prilaku serta pola pikir harus lebih baik, karena Saudara sudah menjadi orang yang dituakan di Dusun Grogol

    “Kadus merupakan kepanjangan tangan dari Kepala Desa untuk itu diharapkan Kadus bisa melayani dan membawa kemajuan Dusun serta mampu menciptakan situasi Dusun Grogol yang aman, nyaman , sejuk dan rukun damai sejahtera, " ungkap Camat Windusari

    Disela–sela acara, Batuud Koramil 04/ Windusari  Serma Suripto mengucapkan selamat kepada Saudara Muh Istiyono yang baru dilantik sebagai Kadus Grogol Desa Tanjungsari.

    Saya berpesan, agar segera menyesuaikan dengan jabatan yang diembannya. Ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan Kades, dan bisa membawa aspirasi dari bawah.

    "Sadari ini merupakan tugas dan tanggung jawab sekaligus amanah dari masyarakat, untuk itu lakukan dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab dalam pelayanan kepada warga masyarakat” pesan Serma Suripto.

    Pen:0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 20/ Salaman Hadiri Pelantikan dan...

    Artikel Berikutnya

    Disperkim dan Kodim Magelang Gelar Sosialisasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami