Jaga Sinergitas, Danramil Komsos Dengan Camat Kajoran

    Jaga Sinergitas, Danramil Komsos Dengan Camat Kajoran
    Danramil 21/ Kajoran Kapten Czi M.Sukriadi Melaksanakan Silaturahmi Dengan Camat Kajoran di Ruang Kerja Camat Kajoran

    MAGELANG-Danramil 21/Kajoran Kodim 0705/ Magelang Kapten Czi. M Sukriadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan Camat Kajoran untuk menjalin silaturahmi dengan mengunjungi Kantor Camat Kajoran Kabupaten Magelang, Rabu (24/5).

    Anjangsana kali ini selain perkenalan sebagai pejabat Danramil Kajoran juga merupakan warga baru guna wujudkan sinergitas dan tali silaturahmi meningkatkan ketahanan wilayah dan pembinaan Teritorial di Kecamatan Kajoran.

    Kapten Czi. M Sukriadi mengatakan, Anjangsana kali ini merupakan salah satu cara memperat tali silaturahmi yang lebih erat.

    Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini dengan seluruh elemen baik pemerintah Kecamatan maupun tokoh masyarakat, agama akan kami lakukan secepatnya, " ungkapnya.

    Lanjut Danramil, dengan anjangsana diharapkan seorang Danramil akan lebih dekat dengan mitra, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

    "Kegiatan ini merupakan rutinitas sebagai Komando Kewilayahan dalam menjaga hubungan sinergi lebih harmonis antara aparat teritorial dengan seluruh pejabat pemerintah yang ada.

    Danramil menjelaskan,  aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan dan itu harus dilakukan. Sinergitas antara TNI dan masyarakat wajib dilakukan dan terus ditingkatkan karena komunikasi itu penting untuk menjaga lingkungan tetap aman dan nyaman.

    Sementara camat kajoran Supranowo SH, MM menyambut baik kedatangan Danramil 21/kajoran dikantornya serta siap selalu untuk saling menjalin kerja sama guna mendukung tugas dalam memberikan pembinaan, pelayanan kepada warga masyarakat di Kecamatan kajoran.

    “Mari kita sama-sama memberi contoh kepada warga masyarakat yang baik dan positif sehingga setiap steak holder di setiap instansi pemerintah mampu memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat untuk menciptakan kondusifitas dan peningkatan kesejahteraan kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kajoran, " tutup Supranowo.

    Pen: 0705/ Mgl

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Binsiap Apwil dan Puanter, Bentuk Babinsa...

    Artikel Berikutnya

    Danramil 20/ Salaman Hadiri Pelantikan dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami