Dandim Magelang Cek Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap 1 Kota Magelang

    Dandim Magelang Cek Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap 1 Kota Magelang
    Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH.,M.Si Didampingi Pasiter Kapten Kav Sriyanto Saat Mengecek lokasi Sasaran TMMD Tahap 1 Tahun 2023 di Wilayah Kota Magelang

    MAGELANG - Kodim 0705/ Magelang akan melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Tahap 1 Tahun 2023 yang akan di gelar di Kampung Nambangan Kelurahan Rejowinangun Utara Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang, Jum'at ( 28/04).

    Sebelum di mulainya kegiatan pengabdian kepada warga masyarakat melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa, Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH., M.Si bersama aparat pemerintah Kelurahan Rejowinangun meninjau lokasi  TMMD.

    Dandim 0705/ Magelang juga  didampingi oleh Danramil 01/ Magelang Tengah Mayor Inf Yakobus Totok, Pasiter Kodim 0705/ Magelang Kapten Kav Sriyanto, Babinsa Serka Samijo, Lurah Rejowinangun Utara beserta pejabat RT setempat.

    Di lokasi, Dandim menyampaikan bahwa pengecekan lokasi TMMD pengerjaan pembangunan Talud dengan Panjang:116 meter, Tinggi: 1, 5 meter, Lebar atas: 0, 3 meter dan Lebar bawah: 0, 6 meter ini dilakukan guna memaksimalkan Kesiapan dan kelancaran pada saat pelaksanaan kegiatan TMMD nantinya.

    Menurutnya, segala faktor pendukung yang dapat membantu kelancaran dalam pelaksanaan harus disiapkan sejak awal, sehingga dari awal kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap 1 sampai dengan akhir pelaksanaanya dapat berjalan dengan baik, aman dan sesuai target yang sudah direncanakan.

    Selain itu, Dandim Magelang memastikan kesiapan lapangan Candi Nambangan sebagai tempat upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2023 yang ada di lapangan Candi Nambangan Kelurahan Rejowinangun Utara.

    "Koordinasikan dengan pemerintah kelurahan setempat dalam pengerahan masyarakat sehingga akan tercipta rasa kegotongroyongan antara TNI dengan rakyat, " tegas Dandim.

    Ditempat yang sama Lurah Rejowinangun Utara Cahyo Yudho Wibisono, S.E., MM mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0705/ Magelang yang telah memberikan mandat untuk pembangunan Talud pembatas makam yang ada di Kampung Nambangan.

    "Kami selaku Lurah Rejowinangun Utara bersama - sama dengan warga masyarakat kampung Nambangan akan siap membantu pelaksanaan program TMMD dari awal hingga selesai pengerjaannya, " terang Pria berpenampilan rapi tersebut.

    Lurah Rejowinangun juga menyampaikan kehadiran bapak Dandim 0705/ Magelang di lokasi TMMD diharapkan dapat memberikan semangat kepada warga masyarakat Kampung Nambangan.

    "Kami warga Kelurahan Rejowinangun Utara siap ikut mensukseskan program TMMD Sengkuyung Tahap 1 di wilayah Kota Magelang, " pungkasnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Tonoboyo Jalin Silaturahmi Dengan...

    Artikel Berikutnya

    Pererat Silaturahmi Forkopimcam Kaliangkrik...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami