Babinsa Tonoboyo Jalin Silaturahmi Dengan Ketua MUI Kabupaten Magelang

    Babinsa Tonoboyo Jalin Silaturahmi Dengan Ketua MUI Kabupaten Magelang
    Babinsa Desa Tonoboyo Sertu Junaidi Wailissa Saat Berkunjung ke Rumah KH. Camami Salah Satu Tokoh Agama di Wilayah Binaan

    MAGELANG - Babinsa Koramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang Sertu Junaidi Wailissa berkunjung atau sowan di kediaman bapak KH Camami, M.Si selaku ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Magelang yang bertempat tinggal di Dusun Randucanan Desa Kebonagung Kecamatan Bandongan, Jum'at (28/04).

    Sertu Junaidi Wailissa mengatakan, kebetulan momentum bulan Syawal 1444 H untuk sowan (mendatangi) ke salah satu tokoh agama selaku ketua MUI Kabupaten Magelang yang berada di wilayah binaan kami. 

    Sehingga dengan bulan Syawal untuk saling maaf - memaafkan setiap umat muslim kita jadikan momentum untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para tokoh pemuka agama yang ada di wilayah teritorial Koramil 03/ Bandongan, " ucap Babinsa.

    Jalin silaturahmi kepada siapapun itu merupakan kegiatan yang di anjurkan dalam beragama Islam silaturahmi dapat menambah umur panjang banyak saudara dalam kehidupan sehari-harinya.

    "Kami selaku Babinsa Desa Tonoboyo sangat berterimakasih kepada bapak KH Camami  yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya untuk merawat silaturahmi, dengan menerima kehadiran kami selaku Babinsa, " imbuhnya.

    KH.Camami selaku ketua MUI Kabupaten Magelang mengatakan  terima kasih kepada Babinsa yang telah berkunjung untuk memperkuat Komunikasi Sosial (Komsos) salah satunya berkunjung ke rumah guna meningkatkan silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di Tonoboyo.

    Tentunya dengan kehadiran Babinsa Koramil 03/Bandongan sebagai bentuk kedekatan TNI dengan masyarakat diantaranya Babinsa yang selalu sowan ke para ulama maupun tokoh masyarakat lainnya, " ungkap KH Camami.

    Terus jalin silaturahmi sampai akhir hayat jangan sampai putus hubungan dalam mempererat tali persaudaraan, kekeluargaan sehingga kedekatan TNI dengan masyarakat akan terwujud dan tidak boleh terputus dalam tali silaturahmi.

    "Rajinlah untuk menyambangi tokoh agama, masyarakat sehingga akan tercipta kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah sebagai bentuk pengabdian dalam menjalankan dan mengemban tugas dalam  memberikan pembinaan untuk kenyamanan warga masyarakat, " pungkas Kyai sepuh tersebut.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Beri Penghormatan Terakhir, Dandim Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Magelang Cek Lokasi TMMD Sengkuyung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami