Wakili Danramil, Batuud Koramil Windusari Hadiri Pelepasan Siswa Al Qodiriyah

    Wakili Danramil, Batuud Koramil Windusari Hadiri Pelepasan Siswa Al Qodiriyah
    Batuud Koramil Windusari menghadiri pelepasan siswa-siswi Yayasan Al Qodiriyah

    MAGELANG - Komandan Koramil yang diwakili Batuud Koramil 04/Windusari Kodim 0705/Magelang menghadiri undangan perpisahan siswa/siswi Kelas IX SMP dan Kelas XII SMK Al Qodiriyah Windusari bertempat di Yayasan Al Qodiriyah, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang. Kamis (25/05/2023).

    Tampak hadir dalam acara tersebut Staf Kecamatan Windusari, Ba Tuud Koramil 04/Windusari Serma Suripto, Kepala Sekolah SMK Al Qodiriyah Hendradno Syafi'i, S.Pd, Kepala Sekolah SMP Al Qodiriyah Fajar Nur Aktorika Dwi Saputri, S.Pd.Si beserta dewan guru, para tamu undangan dan wali murid.

    Dalam sambutannya Serma Suripto menyampaikan kepada para siswa yang telah mengakhiri masa belajarnya di sekolah untuk dapat terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

    Menurutnya, lulus bukan berarti sudah selesai, para siswa diharapkan untuk melanjutkan pendidikan sampai jenjang tertinggi guna mewujudkan cita-cita. 

    Suripto juga berpesan agar menjaga nama baik pribadi, almamater dan keluarga serta mampu mengamalkan ilmu yang telah diterima selama belajar di yayasan Al Qodiriyah guna mengabdi kepada masyarakat, agama dan negara.

    “Menuntut ilmu tidak hanya melalui pendidikan formal saja, namun bisa belajar melalui lingkungan dan masyarakat. Pengalaman adalah guru yang terbaik untuk itu, teruslah menimba ilmu pengetahuan, ilmu agama  yang setinggi langit agar kalian lebih siap untuk menghadapi tantangan hidup di masa depan, ” ujarnya.

    Sementara itu, pimpinan Yayasan Al Qodiriyah dan selaku Pengasuh Yayasan Kyai Hasan Ibrahim mengucapkan terimakasih kepada para orangtua/wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk menimba ilmu di yayasan Al Qodiriyah baik yang dari SMP maupun SMK. 

    "Semoga ilmu yang didapat baik itu dari sekolahan maupun dari pondok dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari dan bisa berguna untuk diri sendiri serta keluarga. Selamat menuntut ilmu bagi kalian yang mau melanjutkan ke jenjang berikutnya, " pungkasnya.


    Pen0705/R-04

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 23/ Magelang Utara Melaksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami