Wadanramil 23/Magelang Utara Beri Jam Komandan Kepada Anggota

    Wadanramil 23/Magelang Utara Beri Jam Komandan Kepada Anggota
    Kapten Inf Susanto saat memberi pengarahan kepada anggota dan Persit

    MAGELANG - Wadanramil 23/Magelang Utara Kapten Inf Susanto bersama Ketua Ranting 24 Koramil 23/Magelang Utara memberikan jam komandan kepada anggota dan Persit Koramil 23/Magelang Utara di Aula Koramil 23/Magelang Utara Jl. Urip Sumoharjo, Kelurahan Wates, Kecamatan Magelang Utara. Jumat(12/01/2024).

    Dalam pengarahannya Kapten Inf Susanto mengharapkan agar anggota Koramil dan persitnya akur, rukun dalam kehidupan berumah tangga dan para suami dapat menjalankan tugas dengan tanggung jawabnya. 

    "Jaga dan rawat anak istri dirumah terutama kesehatannya serta tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar keluarga kita sehat baik jasmani maupun rohaninya, " ucapnya.

    Lebih lanjut Wadanramil menyampaikan, Personil Koramil 23/Magelang Utara ini harus terus kompak, solid serta guyub supaya nyaman dalam melaksanakan tugas kesehariannya. 

    Susanto juga mengingatkan kepada seluruh anggota dan keluarga bahwa di masa kampaye pemilu 2024 ini kita harus netral jangan ikut berkampanye dengan partai politik apa pun.

    "Kepada para anggota koramil ingat hindari pelanggaran sekecil apapun, karena dapat merugikan diri sendiri, keluarga serta satuan, "  tegasnya.

    Sementara itu Ketua Ranting 24 dalam sambutannya mengatakan, untuk Persit gunakan hak pilih suara sebaik mungkin, ikuti kata hati mana yang terbaik diantara calon tersebut.

    "Organisasi Persit koramil saya lihat juga sudah berjalan dengan baik. Untuk kegiatan sesuaikan dengan tupoksi di organisasinya dan silahkan dilanjutkan kegiatan-kegiatan positif serta kegiatan sosial lainnya, " imbuh Ny. Susanto.


    Pen0705/R23

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0705/Magelang Hadiri Pemusnahan Knalpot...

    Artikel Berikutnya

    Peduli Lingkungan, Pemuda Ansor dan Forkopimcam...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami