Singo Edan Juara Voley Ball Dandim Cup IV Tahun 2023

    Singo Edan Juara Voley Ball Dandim Cup IV Tahun 2023
    Foto Sesi dan Penyerahan Piala Dandim Cup Kepada Juara 1 dari Tim Singo Edan dari Tegalrejo

    MAGELANG - Mewakili Komandan Kodim 0705/Magelang, Kasdim Magelang Mayor Inf Joko Nugroho pimpin upacara penutupan Open Tournament Voley Ball Dandim Cup IV di Lapangan Voly Ball Bhakti Pandawa Dusun Lebak Lor Desa Lebak Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang, (15/07). Sabtu dini hari.

    Hadir dalam kegiatan upacara penutupan Kasdim 0705/Magelang Mayor Inf Joko Nugroho, Danramil 20/Borobudur, Pj Pasipers Kodim 0705/Mgl Kapten Caj Budi Krismanto, Danramil 05/Grabag, Pj Pasiter Kodim 0705/Mgl  Kapten Kav Sriyanto, Sekertaris KONI Kabupaten Magelang Kadri, Kepala Harian PBVSI Magelang Wahyuningsih
    , Danramil 08/Pakis, Kapolsek Grabag AKP Mulyanto serta Camat Grabag Sri Utari S. Pd.

    Melalui Kasdim, Dandim Magelang mengatakan, Upaya pembangunan masyarakat tidak hanya dititik beratkan pada pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana semata. Akan tetapi, juga pembangunan terhadap pembangunan Sumber Daya Manusia, dimana salah satu upaya pembangunan Sumber Daya Manusia adalah melalui pembinaan olahraga, Seperti Bola Voli yang kita ketahui bersama, merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat populer di tengah masyarakat.

    "Saya berharap melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antar masyarakat Magelang umumnya, " tuturnya.

    Melalui turnamen ini diharapkan mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga sekaligus untuk menjaring bibit-bibit atlet berbakat. Yang tak kalah penting olahraga ini bisa dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan.

    "Saya ucapkan selamat serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih para Tim Peserta Turnamen. Rayakanlah pencapaian ini dengan senantiasa bersyukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa, tetap rendah hati dan
    teruslah berlatih untuk memperoleh hasil yang maksimal, " imbuhnya.

    Dandim juga berpesan kepada para peserta yang belum berhasil memperoleh prestasi untuk tidak berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak kesempatan untuk mengejar ketertinggalan. Teruslah berlatih agar mampu meraih prestasi yang terbaik pada waktu yang akan datang.

    "Terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah bekerja keras dan berperan dalam menyukseskan terlaksananya turnamen ini, " tutup Dandim

    Untuk hasil akhir pertandingan open turnamen Dandim CUP Perebutan juara 3 dan 4 antara tim Gula Aren dari Sepakung Banyubiru vs tim Maestro dari Keposong Grabag yang dimenangkan oleh tim Maestro dengan skor 3-2. Sementara perebuatan juara 1 antara tim Singo Edan dari Batikan Tegalrejo melawan SVC 12 Senden Grabag dengan keluar sebagai pemenang tim Singo Edan Tegalrejo dengan skor akhir 3-1.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Kebersamaan dan Gotong-royong, Kunci Keberhasilan...

    Artikel Berikutnya

    Jadi irup, Dandim 0705/Magelang Sampaikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami