Sinergitas TNI-POLRI Dalam Karya Bakti Pembangunan Tempat Ibadah

    Sinergitas TNI-POLRI Dalam Karya Bakti Pembangunan Tempat Ibadah
    Sinergitas TNI-POLRI Di Wujudkan Dengan Saling Bahu Membahu Antara Anggota Koramil dan Polsek Dalam Pembangunan Mushola Baitul Ma'mur di Dusun Jelapan Desa Sidorejo

    MAGELANG - Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/ Magelang bersama Polsek dan warga masyarakat melaksanakan Karya Bakti TNI pembangunan Musholla Baitul Ma'mur dan TPA yang terletak di Dusun Jelapan RT 03 RW 04, Desa Sidorejo, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Jum'at (26/05).

    Danramil Bandongan melalui Batuud Pelda Didik Dirgantara mengatakan, karya bakti pembangunan musholla dan TPA bersama Polsek hari ini merupakan salah satu wujud sinergitas TNI Polri.

    "Karya bakti pembangunan tempat ibadah hari ini dikerjakan oleh personel Kodim 0705/Magelang bersama Polsek Bandongan dan masyarakat, " ujarnya.

    Senada dengan Didik, Sudarsono selaku Kades Sidorejo menuturkan, karya bakti pembangunan Mushola Baitul Ma'mur dan TPA hari ini dilakukan personel dari Koramil, Polsek serta masyarakat dengan menyengkuyung.

    Tidak lupa Kades juga mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI dan Polri yang secara bersinergi memberikan bantuan tenaga dan doanya.

    "Semoga dengan pembangunan sarana ibadah di Dusun Jelapan Desa Sidorejo diberi kelancaran sampai dengan selesai pembangunannya, dan tentunya dapat bermanfaat, berkah untuk beribadah nantinya" pungkas Sudarsono.


    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Brigadir Jenderal TNI Erwin Djatmiko Resmi...

    Artikel Berikutnya

    Olahraga Bersama Tingkatkan Sinergitas TNI-...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami