Brigadir Jenderal TNI Erwin Djatmiko Resmi Menjabat Gubernur Akademi Militer 

    Brigadir Jenderal TNI Erwin Djatmiko Resmi Menjabat Gubernur Akademi Militer 
    Acara Pelepasan Gubernur Akademi Militer Dipimpin Oleh Gubernur Akmil Brigadir Jenderal TNI Erwin Djatniko Menggantikan Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P, MM Gubernur Akmil Yang Lama Untuk Menniinggalkan Akmil Ketempat Tugas Baru, Bertempat di Kesatrian Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah.

    MAGELANG- Hari momen bersejarah bagi Akademi Militer Magelang menggelar acara pelepasan Gubernur Akademi Militer dipimpin oleh Gubernur Akmil Brigadir Jenderal TNI Erwin Djatniko menggantikan Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P, MM Gubernur Akmil yang lama untuk menniinggalkan Akmil ketempat tugas baru, bertempat di Kesatrian Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (25/05/2023).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Akademi Militer Brigadir Jenderal TNI Erwin Djatniko didampingi Ibu Dwi Erwin Djatniko beserta para Pejabat Distribusi Akademi Militer dan Ibu, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Akademi Militer, Para Taruna/Taruni Akdemi Militer.

    Dalam sambutannya, Gubernur Akademi Militer Brigadir Jenderal TNI Erwin Djatniko mengatakan Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko selama menjabat sebagai Gubernur Akademi Militer tengah banyak memberikan terobosan dalam mengembangkan kurikulum akademik meningkatkan kualitas tenaga pendidik.

    Selain itu, Gubernur Akmil juga mengungkapkan pihaknya mengapresiasi terhadap kepemimpinan yang bijaksana dan kepribadian yang inspiratif yang ditunjukkan. 

    "Saya berjanji akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dengan dedikasi dan integritas yang sama. Serta berkomitmen untuk memajukan Akademi Militer Magelang ke tingkat yang lebih tinggi, " ungkap Brigadir Jenderal TNI Erwin Djatniko yang menerima amanat jabatan baru sebagai Gubernur Akademi Militer Magelang.

    Dalam kesempatan itu, Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, SIP, MM menyampaikan pihaknya berterimakasih yang tulus kepada seluruh warga Akademi Militer atas dukungan dan kerja keras yang telah diberikan selama masa jabatannya.

    "Saya nyakin Akademi Militer akan terus berkembang dan berperan penting dalam menghasilkan perwira-perwira TNI yang berkualitas, " tandas Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, SIP, MM.

    Editor       : JIS Agung 

    Sumber    : Penhumas Akmil

    magelang jateng akademi militer
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Mantapkan Sinergitas Forkopimcam Tempuran...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas TNI-POLRI Dalam Karya Bakti Pembangunan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami