Semangat Dan Antusias TNI Bersama Warga Membuat Selokan

    Semangat Dan Antusias TNI Bersama Warga Membuat Selokan
    Anggota TNI Dan Warga Masyarakat Bergotong-royong Dalam Pengecoran Pembuatan Selokan di Sekitar Lokasi Karya Bakti TNI Semester 1 Tahun 2023 di Wilayah Koramil 03/ Bandongan

    MAGELANG - Anggota Koramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang bersama warga masyarakat Melaksanakan pengecoran Selokan di sisi kanan kirinya Mushola Baitul Ma'mur dalam program Karya Bakti TNI Semester 1 tahun 2023 di wilayah Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, Minggu( 28/05).

    Dalam pengerjaan pembuatan Selokan tersebut dipimpin langsung oleh Peltu Heri Kuncoro yang notabene pejabat yang dituakan di Koramil 03/ Bandongan secara penuh semangat memimpin kegiatan pengangkutan material cor yang akan dijadikan sarana saluran untuk menyalurkan air pembuangan air hujan untuk dibawa ke suatu tempat agar tidak menjadi masalah bagi lingkungan dan kesehatan di sekitar  Musholla Baitul Ma'mur.

    Peltu Heri Kuncoro mengatakan, bahwa pembuatan Selokan yang ada di sebelah kanan maupun kiri bangunan Musholla ini, nantinya dapat menjadi tempat jalan atau lajunya air dengan lancar disaat musim hujan tiba, " ungkap Heri Kuncoro.

    Lanjut Peltu Heri Kuncoro, semangat dan antusias warga masyarakat bersama anggota Koramil tidak mengenal waktu dengan harapan program Karya Bakti yang diamanatkan dari Komando Atas tidak akan kita sia - siakan. Salah satunya diwaktu hari Minggu anggota Koramil dan warga masyarakat Jelapan terus bersemangat dengan bergotong - royong untuk segera menuntaskan pekerjaan pembuatan Selokan, " imbuh Peltu Heri Kuncoro.

    " Mudah - mudahan dengan semangat gotong-royong yang terus digalakkan oleh TNI dan masyarakat akan sangat membantu dalam proses pembangunan sarana ibadah maupun pengerjaan pembangunan lainnya yang ada di sekitar lokasi Karya Bakti, " tutup Peltu Heri Kuncoro.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Sambut Hari Lahir Pancasila Warga Kelurahan...

    Artikel Berikutnya

    Bati Bhakti TNI Koramil 15/ Dukun Bertindak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami