Rapat koordinasi Ketua Umum KONI Kota Magelang Dalam Sukseskan Atlet Meraih Prestasi

    Rapat koordinasi Ketua Umum KONI Kota Magelang Dalam Sukseskan Atlet Meraih Prestasi
    Sambutan Ketua Umum KONI Kota Magelang Bapak Ali Sobri,A. Md.Akun Dalam Rapat koordinasi Sekaligus Acara Pembubaran Panitia Pembinaan Character Building Tahun 2023

    MAGELANG - Dalam rangka meningkatkan prestasi atlet diberbagai Cabang Olahraga ( Cabor) Kota Magelang  tahun 2023, Ketua Umum KONI Kota Magelang Bapak Ali Sobri, A.Md.Akun melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dengan anggota pengurus KONI beserta instruktur dari Kodim 0705/ Magelang bertempat di Cluster Sanggriya Blok C, Wates Kota Magelang, Jum'at malam ( 14/07).

    Ketua KONI kota Magelang Ali Sobri dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada seluruh Dewan penyantun, Wakil ketua umum, Ketua harian, Pengurus KONI Kota Magelang bersama para instruktur dari Kodim 0705/ Magelang pada malam hari ini telah hadir dalam rapat koordinasi sekaligus rapat pembubaran panitia character building dari kodim tahun 2023.


    Waktu yang sangat singkat dalam perencanaan pembinaan character building tidak menyurutkan semangat para atlet dalam meningkatkan kekompakan, kebersamaan dan jiwa juang dalam meraih kesuksesan, " terang Ketua Umum KONI Kota Magelang.

    Masih dikatakan Ketua Umum KONI Kota Magelang, tidak mudah dalam perjalanan waktu yang sangat singkat, namun dengan kekuatan serta dorongan kekuatan untuk faet yang lebih, semangat juang yang lebih. Saya merasakan sebagai ketua KONI Kota Magelang menggelar pembinaan character building yang sangat penting dan perlu dari kodim Magelang akan kami lakukan masa demi masa, dampaknya dari segi  kekompakan, kebersamaan, Komunikasi antara sesama atlet dapat terjalin dengan baik..

    Masih dikatakan Ali Sobri, kami sampaikan dari orang tua atlet, " Alhamdulillah dalam charakter building saat ini sangat berarti sekali dan dibutuhkan oleh para atlet Kota Magelang.

    " Kami sangat senang dan bangga dengan kalian atlet Kota Magelang kegiatan character building sangat sempurna dalam segala kegiatan baik pembekalan, ada renungan malam sehingga tidak ada kata - kata selain " Kami bangga dengan kalian, " pungkas Ketua Umum KONI Kota Magelang.

    Ditempat yang sama, Koordinator Pembinaan character building dari Kodim 0705/ Magelang Kapten Arm Mashudi Pitoyo mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya yang diberikan dari ketua umum KONI Kota Magelang, untuk mempercayakan instruktur dari Kodim Magelang. Saya mewakili anggota dari Kodim Magelang atas jamuan dari ketua umum dan jajarannya, bila ada kekurangan maupun kekhilafan dari anggota yang tergabung character building dari Kodim, saya selaku pribadi mohon maaf atas segala ucapan, tindak tanduk yang kurang berkenan secara sikap dan tindakan selama pelaksanaan kegiatan character building mewakili Kodim Magelang untuk dimaafkan, " terang Kapten Arm Mashudi Pitoyo.

    " Tujuan kami semata - mata hanya untuk membangunkan karakter dan semangat juang atlet untuk menyatukan komunikasi, interaksi dan kerjasama antar atlet Kota Magelang, " tutup Koordinator latihan character building Kodim Magelang.

    Kegiatan acara rapat koordinasi dan sekaligus acara pembubaran Panitia pembinaan character building tahun 2023 berjalan dalam keadaan lancar dan tertib .

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Grabag Hadiri Sholawat Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Forkopimda Kabupaten Magelang Sambut Kepulangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami