Danramil Grabag Hadiri Sholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Banaran

    Danramil Grabag Hadiri Sholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Banaran
    Danramil 06/ Grabag Kapten Kav Sriyanto Saat Mengikuti Jalannya Acara Sholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Bertempat di Lapangan Desa Banaran Kecamatan Grabag

    MAGELANG - Komandan Koramil ( Danramil) 06/ Grabag Kodim 0705/Magelang Kapten Kav Sriyanto menghadiri  Sholawat bersama dalam rangka peresmian Kantor kepala Desa Banaran.

    Ribuan umat muslim dari berbagai daerah hadir di lapangan Desa Banaran Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang, untuk mengikuti kegiatan bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo, yang di meriahkan Syecher mania lebih kurang 10.000 ribu jamaah yang hadir, Jumat (14/07).

    Hadir dalam acara tersebut, Forkompicam Grabag atau yang mewakili, Habib Syeh Abdul Qodir Assegaf dari Solo, KH. Babul Mustofa, KH. Muslih Zaenal Abidin, anggota DPR RI Fraksi PPP Sukardiono anggota DPRD Provinsi Jateng fraksi Gerindra, ketua muslimat PAC Grabag, para tokoh ulama se-Kecamatan Grabag.

    Kepala Desa Banaran  menyampaikan terima kasih atas kehadiran Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf bersama seluruh Syekhermania, sebutan muda-mudi berpakaian koko putih yang tergabung dalam kumpulan pemuda cinta shalawat yang datang.

    “Semoga dengan sholawat ini bisa menjadikan warga Kecamatan Grabag,  semakin harmonis dan semakin menghargai budaya. Keharmonisan dalam keberagaman adalah kekuatan kita menjadikan Indonesia, negara yang maju dan besar. Semoga negeri tercinta kita bisa menjadi sejajar atau melebihi negara maju lainnya, ” ujarnya.

    Lebih lanjut bersama dengan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, para muda-mudi tamu Allah pecinta Rasulullah pun melantunkan sholawat bersama-sama dengan penuh semangat.

    Terakhir akhir acara, Habib Syech mendo'akan semoga warga masyarakat Grabag semakin maju dan mencintai sholawat, Khususnya warga desa Banaran bisa bersatu padu, rukun, agamis dan bisa membawa keberkahan untuk desa - desa yang lainnya.

    “Semoga terhindar dari segala sesuatu yang tidak diridhoi oleh Allah dan berkah Allah selalu diberikan untuk kita semua, ” pungkas Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

    Ditempat yang sama, Danramil Grabag Kapten Kav Sriyanto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga masyarakat yang hadir dalam rangka peresmian kantor Kepala Desa Banaran. Kami sampaikan ucapan beribu terima kasih kepada jajaran Forkopimcam Grabag, Pemerintah Desa Banaran, maupun tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang dapat menggelar acara sholawat dengan menghadirkan Habib syech bin Abdul Qodir Assegaf yang semarak dalam melantunkan sholawat dengan penuh semangat, " terang Danramil.

    " Mudah - mudahan lantunkan Sholawat akan memberikan semangat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan tentunya akan mendapatkan keberkahan bagi warga masyarakat Desa Banaran, " tutup Kapten Kav Sriyanto.

    Pen:0705/ MGL.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Koramil Pakis Bagikan Paket Sembako Untuk...

    Artikel Berikutnya

    Rapat koordinasi Ketua Umum KONI Kota Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami