Pra TMMD Untuk Memastikan Pekerjaan Selesai Tepat Waktu

    Pra TMMD Untuk Memastikan Pekerjaan Selesai Tepat Waktu
    Anggota Koramil 05 Secang laksanakan pra TMMD

    MAGELANG - Koramil Secang Kodim 0705 Magelang, kembali akan melaksanakan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahunn 2023 yang akan dimulai pada 10 Mei 2023 diwilayah Kecamatan Secang tepatnya di Dusun Kerten dan Dusun Padan Desa Krincing.(Jum'at 05/05/2023) 

    Sebelum terlaksananya kegiatan TMMD dimulai Kodim menggelar Pra-TMMD yang ditandai dengan Sosialisasi kepada Masyarakat sekitar lokasi dan dilanjutkan penyiapan tempat sarana dan prasarana serta memulai pengerjaan sehingga target dapat tercapai.

    Danramil 05 Secang, Kapten Arm Jumianto mengungkapkan, meski kegiatan program TMMD baru akan dimulai pada tanggal 10 Mei sampai dengan selesai, namun karena cuaca masih tidak menentu dan membutuhkan waktu yang lama maka untuk pengerjaan sasaran fisik, program ini diawali dengan melaksanakan kegiatan Pra-TMMD.

    Menurutnya, kegiatan Pra-TMMD ini sangat penting dilaksanakan untuk menghasilkan pekerjaan secara maksimal. Sehingga, pencapaian dalam program TMMD bisa tepat waktu dan hasilnya sesuai dengan target atau berkualitas. Pelaksanaan Pra-TMMD ini khususnya mengerjakan sasaran fisik seperti Betonisasi jalan yang menghubungkan Dusun Kerten dan Dusun Padan. 

    “Kami berharap, masyarakat turut berkontribusi. Sehingga dalam kegiatan program TMMD, kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kokoh untuk bersama-sama memajukan pembangunan wilayah guna kesejahteraan masyarakat, ” ujar Kapten Arm Jumianto. 

    Ditemui dalam kegiatan tersebut Kades Krincing Heri Purwanto menuturkan "Masyarakat diharapkan memberikan kontribusi kepada TNI yang nanti akan melaksanakan kegiatan program TMMD yang berlangsung di lingkungannya.

    “Adanya program TMMD yang didahului dengan pelaksanaan Pra-TMMD hari ini, selain untuk meningkatkan semangat kegotong-royongan, warga juga siap membantu dan mendukung kelancaran dan suksesnya program sinergi dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat” pungkasnya.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Jalin Komsos dan Halal Bihalal Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Perkuat Sinergitas, Forkopimcam Muntilan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami