Perkuat Sinergitas, Forkopimcam Muntilan Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri

    Perkuat Sinergitas, Forkopimcam Muntilan Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri
    Sinergi Forkopimcam Muntilan Dengan Menggelar Olahraga Bersama Diikuti Keluarga Besar Koramil dan Polsek Muntilan

    MAGELANG - Guna memastikan terjaminnya hubungan dan memperkuat sinergis antar sesama instansi yang ada di wilayah Kecamatan Muntilan menggelar kegiatan olahraga bersama jajaran forkopimcam baik Koramil 14/ Muntilan Kodim 0705/ Magelang, Polsek Muntilan, aparat pemerintah kecamatan Muntilan dan ibu Persit KCK Ranting 15 Koramil 14/ Muntilan beserta ibu Bhayangkari Polsek Muntilan bertempat di halaman depan Polsek Muntilan Kabupaten Magelang, Jum'at ( 05/05).

    Kegiatan senam bersama  antar instansi yang ada di wilayah Muntilan ini merupakan bentuk mewujudkan kebersamaan dan kekompakan dalam rangka meningkatkan hubungan kekeluargaan yang lebih erat.

    Dalam kegiatan tersebut, Danramil 14/ Muntilan Kapten Inf Sunarto menyampaikan, bahwa olahraga bersama merupakan salah satu sarana yang efektif untuk meningkatkan jalinan sinergisitas, sehingga komunikasi dan silaturahmi dapat terjalin dengan baik, " ungkap Kapten Inf Sunarto.

    Lanjut Danramil, sarana olahraga hari ini  bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah.

    "Saya berharap olahraga bersama ini disamping menciptakan hubungan silaturahmi sesama anggota juga untuk menjaga hubungan yang harmonis dan dapat memberikan contoh kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, kerukunan antar sesama keluarga dengan meluangkan waktu untuk berolahraga, " harap Danramil.

    Sementara itu, Camat Muntilan Amin Sudrajat, S.STP., M.Si, mengungkapkan bahwa kegiatan senam bersama merupakan kegiatan rutin setiap bulanya, dengan  lokasi kegiatan yang berbeda dan terjadwal sehingga setiap anggota baik Koramil, Polsek maupun aparat kecamatan lebih saling mengenal satu sama lainnya. Tentunya dengan adanya suasana yang berbeda akan lebih enak dan tidak membosankan, " terang Amin Sudrajat.

    Ia juga menambahkan, selain untuk menjaga kondisi badan tetap sehat, olahraga bersama tersebut diharapkan dapat mempererat silaturahmi, komunikasi dan kerja sama antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Muntilan.

    “Terjalinnya silaturahmi dan kerja sama yang baik, dapat menunjang kelancaran pembangunan di wilayah, sehingga dapat mewujudkan peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, ”tutup Camat Muntilan.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Jalin Komsos dan Halal Bihalal Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Dukung Dan Sukseskan Program Pemerintah,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami