Pantau: Pastikan Wilayahnya Aman, Babinsa Memantau Kondisi Pasar Tiban

    Pantau: Pastikan Wilayahnya Aman, Babinsa Memantau Kondisi Pasar Tiban
    Serda Sakban memantau kondisi pasar Tiban

    MAGELANG - Babinsa Koramil 23/Magelang Utara Kodim 0705/Magelang Serda Syaban melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan acara Pasar Tiban yang bertempat di Jalan Delima Raya Perum Armada Estate RW 02 Kelurahan Kramat Utara Kecamatan Magelang Utara, Rabu (19/04/2023)

    Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri ini Koramil 23/Magelang Utara melalui para Babinsa terus mengintensifkan pemantauan wilayah. Menjalin komunikasi dengan warga yang ada diwilayah sebagai wujud TNI hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman demi terwujudknya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

    "Kita juga mengajak para pedagang supaya tetap menjaga kebersihan dan kerapian di seputaran tempat mereka berjualan agar pembeli senang dan tetap terlihat bersih rapi dan indah, "ungkap Serda Syaban.

    Widhi (48) ketua paguyuban pasar tiban saat ditemui mengatakan, tujuan diadakan pasar tiban ini untuk meningkatkan UMKM. Selain itu juga dapat meningkatkan pendapatan ekonomi warga terutama di bulan puasa menjelang lebaran.

    "Pasar ini sangat membantu masyarakat dalam menyiapkan kebutuhan pokok jelang lebaran, seperti kita tau jelang lebaran seperti ini pasar-pasar tradisional biasanya penuh oleh pengunjung pasar, " ungkap Widhi.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Pererat Keharmonisan, Babinsa Turut Buka...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Galakkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami