Koramil 07 /Ngablak Hadiri Persiapan Akreditasi Puskesmas Ngablak

    Koramil 07 /Ngablak Hadiri Persiapan Akreditasi Puskesmas Ngablak
    Poto bersama kegiatan persiapan akreditasi Puskesmas Ngablak

    MAGELANG - -Babinsa Koramil 07 Ngablak Kodim 0705 Magelang Peltu Komarudin Mewakili Danramil hadiri kegiatan Lintas sektoral persiapan akreditasi Puskesmas Ngablak di Aula Puskesmas Kecamatan Ngablak, Rabu. (04/10).

    Kegiatan yang di hadiri Lk 30 Orang terdiri dari Babinsa Ngablak Peltu Komarudin mewakili Danramil, bersama Muspika, kepala UPT kecamatan Ngablak Yanti, Kepala Puskesmas Ngablak Dr. Diana, kepala desa Se - Kecamatan Ngablak, dan dinas terkait.

    Dalam sambutannya Camat Ngablak yang di wakili Sekcam Ngablak Triyoga Budi Suryono S.Sos., MM yang di dampingi unsur Muspika menyampaikan" pembangunan kesehatan dilakukan sesuai dengan situasi dan kondisi masyarakat serta dilaksanakan secara bersama - sama secara lintas sektoral dengan bekerjasama dengan semua komponen masyarakat.

    "Tentu semua ini untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan khususnya kepada masyarakat Kecamatan Ngablak, " ungkapnya.

    Sementara itu kepala Puskesmas Ngablak dr. Diana menuturkan, lintas sektoral merupakan kegiatan rutin yang terus di agendakan di Puskesmas Ngablak dengan tujuan mendapatkan dukungan dan masukan dari berbagai pihak. Kegiatan dalam rangka meningkatkan akreditasi merupakan upaya meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

    Kepala Puskesmas Ngablak juga memaparkan tentang kegiatan tentang perencanaan program Puskesmas pada tahun-tahun mendatang, diantaranya adalah mengenai kondisi dan prioritas penanganan kesehatan di wilayah Puskesmas Ngablak.

    Hal senada juga disampaikan oleh Babinsa Ngablak Peltu Komarudin, dengan adanya akreditasi Puskesmas diharapkan nantinya dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat sesuai standart yang sudah diamanatkan.

    "Semoga pelayanan kesehatan masyarakat Ngablak kedepan semakin baik dan maksimal, " pungkas Komarudin.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 03/ Bandongan Dan Relawan Bersih-Bersih...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0705/ Magelang Hadiri Ziarah Nasional...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami