Jelang Penutupan, Dandim Cek Lokasi TMMD

    Jelang Penutupan, Dandim Cek Lokasi TMMD
    Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto S.H.,M.Si Didampingi Perwira Kodim Saat Melakukan Pengecekan Akhir Sebelum Penutupan Program TMMD Sengkuyung di Dusun Kerten Desa Krincing Dilanjutkan Foto Bersama Dengan Warga Masyarakat Setempat

    MAGELANG - Dalam rangka mengecek kesiapan penutupan TMMD sengkuyung Tahap1Tahun 2023. Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto S.H., M.Si., didampingi Pasiter Kodim dan disambut oleh Perwira Penghubung (Pabung) Kodim Magelang Mayor Czi Suharto beserta Danramil 05/ Secang Kapten Arm Jumianto melakukan kunjungan ke lokasi TMMD di Dusun Kerten Desa Krincing Kecamatan Secang, Magelang, Rabu (07/06).

    Di lokasi TMMD, Dandim Magelang disambut oleh Kepala desa Krincing, Dispermades dan juga warga masyarakat Dusun Kerten. Sebelumnya Komandan Kodim juga melakukan pengecekan di wilayah Kota Magelang untuk memastikan semuanya sudah siap.

    "Kita pastikan semua persiapan untuk acara penutupan besuk sudah siap. Sehingga harapanya dalam pelaksanaan besuk bisa berjalan lancar tanpa kendala, " tutur Dandim.

    Letkol Jarot juga sempat berpesan kepada masyarakat Desa Krinjing agar dapat merawat akses jalan cor blok yang sudah dibangun sehingga memiliki masa pakai yang lama dan memberikan manfaat yang maksimal.

    "Dengan pengecoran jalan ini semoga bisa memperlancar kegiatan masyarakat baik untuk kelancaran hasil tani, akses pendidikan dan juga kesehatan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, " pungkasnya.

    Kabidpermades Kabupaten Magelang Sukantar S.Sos, MM yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi setingi tingginya kepada pihak TNI khususnya Kodim Magelang yang telah membantu mensukseskan pembangunan pengecoran jalan tersebut melalui program TMMD sengkuyung.

    Menurutnya, jalan tersebut merupakan akses penting bagi warga krincing dimana selain menjadi jalur ekonomi dan juga pendidikan, jalan tersebut juga bisa menjadi jalur alternatif manakala jalur utama terjadi kemacetan.

    "Semoga jalan ini bisa memberikan manfaat yang banyak untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, selain itu melaui TMMD juga dapat memupuk semangat gotong royong, " imbuhnya.

    Sementara Kepala Desa Krincing Heri Purwanto mewakili masyarakat Krincing mengungkapkan kegembiraannya dimana rencana pembangunan jalan yang sudah direncanakan sejak Tahun 2020 tersebut ahirnya terwujut berkat bantuan TNI melalui program TMMD.

    "Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama mewujutkan impian warga Dusun Kerten untuk memiliki akses jalan yang layak dan aman, " tutup Purwanto.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Kesehatan Lingkungan, Anggota Koramil...

    Artikel Berikutnya

    Melalui TMMD, Sinergi Lintas Sektoral Wujudkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami