Jalin Tali Silaturahmi, Kasdim Magelang Sambangi Tokoh Masyarakat

    Jalin Tali Silaturahmi, Kasdim Magelang Sambangi Tokoh Masyarakat
    Kasdim 0705/ Magelang Mayor Inf Joko Nugroho Didampingi Danramil dan Babinsa Koramil 21/ Kajoran Saat Melaksanakan Komsos Dengan Ibu Alawiyah Sebagai Kepala Desa Pandanretno Kecamatan Kajoran

    MAGELANG - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0705/ Magelang Mayor Inf Joko Nugroho didampingi Danramil 21/ Kajoran Kapten Czi Sukriadi sambangi Tokoh Masyarakat dalam hal ini Kepala Desa Pandanretno Ibu Alawiyah, S.Pd, I bertempat di kediaman Kades Pandanretno Kec. Kajoran Kab. Magelang, Senin ( 04/09).

    Selaku Kasdim Mayor Inf Joko Nugroho dalam kegiatan anjangsana mengatakan bahwa silaturahmi yang dilakukan dengan tokoh masyarakat merupakan bentuk komunikasi guna menciptakan sinergitas." Silaturahmi antar dua arah antara Apkowil ( Aparat Komando kewilayahan) dengan para tokoh masyarakat tidak lain untuk saling meningkatkan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah serta mewujudkan sinergitas antara TNI-Aparatur Pemerintah di wilayah, " ungkapnya.

    Dengan hadirnya Satuan Komando kewilayahan melalui Kasdim 0705/ Magelang selain memperkenalkan diri sebagai pejabat Kasdim yang baru, juga untuk memupuk komunikasi sosial di wilayah Kecamatan Kajoran.

    " Kegiatan silaturahmi atau lebih dikenal dengan anjangsana ini merupakan wadah untuk mendiskusikan tentang banyak hal guna mendorong kemajuan dan peningkatan kesejahteraan dan kemajuan pembangunan di wilayah, " pungkasnya.

    Sementara Kapten Czi Sukriadi juga menambahkan bahwa tujuan anjangsana secara langsung oleh Kasdim bentuk gerak cepat dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan komunikasi antara Apkowil dengan aparat pemerintah desa.

    " Sarana Komunikasi dan silaturahmi antara dua aparat tersebut tidak lepas dari seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 21/ Kajoran Desa Pandanretno Serda Eka Prasetyiawan yang sudah membina desanya dengan baik, " terang Danramil Kapten Czi Sukriadi.

    Ditempat yang sama Alawiyah selaku Kepala Desa Pandanretno menyampaikan terima kasih kepada bapak Kasdim 0705/ Magelang Mayor Inf Joko Nugroho beserta jajaran Koramil 21/ Kajoran yang selalu menjaga silaturahmi kepada masyarakat Pandanretno. Selain hadirnya bapak Kasdim bersama bapak Danramil untuk bersilaturahmi dan menjalin hubungan yang lebih baik, juga kami sampaikan ke bapak - bapak sekalian bahwa sepak terjang Babinsa Desa Pandanretno sangat dirasakan oleh warga masyarakat dengan bentuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat melalui pendampingan maupun pelayanan kepada warga di sekitar Pandanretno, " ungkap Kades.

    Semoga dengan kehadiran Kasdim beserta jajaran Koramil 21/ Kajoran ke rumah kami, akan memberikan semangat kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah dan menciptakan kondusifitas wilayah Desa Pandanretno, " tutupnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Ikut Jaga Tradisi Leluhur, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Kedisiplinan Prajurit Dandim...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami