Jalin Silaturahmi, Bati Bhakti TNI Koramil 03/Bandongan Komsos Dengan Warga

    Jalin Silaturahmi, Bati Bhakti TNI Koramil 03/Bandongan Komsos Dengan Warga
    Bati Bhakti TNI Koramil 03 Bandongan Serma Usman Effendi Saat Komsos Sekaligus Melihat Kondisi Kesehatan Warga di Dusun Drojogan Desa Sidorejo

    MAGELANG - Bati Bhakti TNI Koramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang Serma Usman Effendi melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan Bapak Achmad Choli ( Orang tua dari Muhammad Nadhir Amrulloh) dalam rangka mengecek kondisi kesehatan putra bapak Achmad Choli paska pelaksanaan khitanan massal yang diselenggarakan Kodim 0705/ Magelang di Kecamatan Bandongan, Senin ( 31/07).

    Sebagai Bati Bhakti, Serma Usman Effendi selalu berkomitmen untuk melakukan kordinasi dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Bandongan, salah satunya mengecek kondisi kesehatan warga Dusun Drojogan Rt 06/ 06 Desa Sidorejo kecamatan Bandongan.Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Serma Usman yang notabene Bati Bhakti TNI Koramil Bandongan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi serta melaporkan kondisi kesehatan warga paska Khitan ke Komando Atas, " terang Bati Bhakti 

    Ditambahkan Serma Usman Effendi, bahwa Babinsa adalah ujung tombak satuan di lapangan maupun dimana berada. Oleh karena itu, kegiatan Komsos yang dilakukan agar ditanggapi dengan positif oleh masyarakat. Babinsa harus mengetahui betul kondisi permasalahan yang dihadapi warga masyarakat di wilayah, sehingga dapat segera teratasi dengan mencari solusi dan memberikan dukungan maupun perhatian khusus kepada warga masyarakat, " tambahnya.

    " Semoga dengan pemberian obat resep dari dokter yang diberikan Bati Bhakti TNI Koramil Bandongan agar segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasanya, " pungkasnya.

    Pada kesempatan yang sama, Suryantini Putri Kepala Dusun Drojogan mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 03/ Bandongan, dalam hal ini diwakili Bati Bhakti TNI Serma Usman Effendi yang sudah melakukan pengecekkan kondisi kesehatan warga kami, seusai khitan massal yang diselenggarakan oleh Kodim Magelang, " ungkap Kadus Drojogan.

    Kami berharap dengan hadirnya bapak TNI dalam hal ini Bati Bhakti Serma Usman Effendi ke masyarakat di Drojogan merupakan salah satu bentuk kepedulian dan empati terhadap warga masyarakat di wilayah.

    " Semoga dengan kehadiran Bati Bhakti TNI Koramil 03/ Bandongan sebagai sarana meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat Dusun Drojogan Desa Sidorejo dan masyarakat Kecamatan Bandongan pada umumnya" ungkap Suryantini Putri.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Forkopimda Kabupaten Magelang Hadiri Serah...

    Artikel Berikutnya

    Gotong- Royong Bersama Warga, Babinsa Dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami