Jaga Kebugaran, Koramil Ngluwar, Polsek dan Pemdes Pakunden Olah Raga Bersama

    Jaga Kebugaran, Koramil Ngluwar, Polsek dan Pemdes Pakunden Olah Raga Bersama
    Olah raga bersama di GOR Bulutangkis Desa Pakunden Kecamatan Ngluwar

    MAGELANG, - Koramil 18/Ngluwar, Polsek dan Pemerintah Desa Pakunden melaksanakan olah raga bersama bertempat di GOR Desa Pakunden, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang. Jum'at (06/01).

    Kegiatan yang diikuti oleh Danramil beserta anggota, Polsek dan Pemdes Pakunden tersebut diawali dengan apel dan pemanasan dilanjutkan olah raga bulu tangkis bersama.

    Disela-sela kegiatan, Danramil 18/Ngluwar Kapten Cpl Bambang Masrukin mengatakan, olah raga bersama ini rutin dilaksanakan setiap hari jum'at. 

    Tujuannya selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap bugar dan sehat juga sebagai sara memperkuat sinergitas antar instansi.

    Lebih lanjut, Bambang mengungkapkan, bulutangkis menjadi pilihan dalam olah raga bersama kali ini. Karena selain populer, olah raga ini sangat cepat untuk membakar lemak dan bagus untuk melatih kelincahan.

    "Disamping itu fasilitas lapangan juga tersedia di setiap desa di Kecamatan Ngluwar, " imbuhnya.

    Masih menurut Bambang, olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Dengan berolahraga metabolisme tubuh menjadi lancar, sehingga distribusi dan penyerapan nutrisi dalam tubuh menjadi lebih baik. Dengan berolahraga rutin, tubuh kita akan selalu dalam kondisi prima.

    Dengan kondisi tubuh yang sehat dan fit maka kita akan bisa menjalankan tugas dengan baik. Terlebih kepada anggota Koramil yang dituntut harus selalu siap dalam melaksanakan tugas kewilayahan.

    Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa Pakunden yang telah menyiapkan sarana dan prasarana dengan baik.

    "Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi guna terciptanya sinergitas antara forkopimcam dan pemdes di wilayah Koramil 18/Ngluwar, " pungkasnya.


    pen0705/R-18

    Rony

    Rony

    Artikel Berikutnya

    Jelang Setijab Danramil, Tim Verifikasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami