Forkopimda Kota Magelang Gelar Patroli Sekala Besar, Ada apa?

    Forkopimda Kota Magelang Gelar Patroli Sekala Besar, Ada apa?
    Dandim 0705/Magelang dan Kapolres Magelang saat melakukan patroli bersama

    MAGELANG – Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M.dan Komandan Kodim 0705/Magelang, Letkol Inf Jarot Susanto, S.H., M.Si; memimpin personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP melaksanakan patroli dalam skala besar di wilayah Kota Magelang (Minggu dini hari, 2/4/2023).

    100 Petugas gabungan dari Kodim 0705 Magelang, Polres Magelang Kota dan Satpol PP Kota Magelang kembali menggelar patroli dalam skala besar dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat selama Bulan Ramadhan 1444 H/2023 di Kota Magelang.

    Kegiatan patroli skala besar diawali dengan apel terlebih dahulu di Halaman Polres Magelang kota untuk mengecek kekuatan peralatan dan kesiapan personel TNI-Polri dan Satpol PP yang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Magelang kota AKBP Yolanda.

    Dalam arahannya AKBP Yolanda mengatkan pada hari kesepuluh puasa Ramadhan ini dan telah dilaksanakan patroli dalam skala besar dan beberapa kali telah mendapatkan banyak hasil. “tentunya masyarakat pun merasakan dampak daripada patroli ini dan dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan nyaman” ungkap kapolres.

    Kegiatan ini merupakan wujud kecintaan kepada masyarakat dengan tetap semangat dan ikhlas kita melaksanakan kegiatan harkamtibmas salah satunya patroli skala besar dengan harapan sampai dengan nanti selesai lebaran tidak ada gangguan kamtibmas di wilayah kota Magelang.

    Kapolres menghimbau kepada masyarakat dan mengingatkan bahwa Walikota Magelang sudah mengeluarkan edaran terkait kegiatan masyarakat selama ramadhan.

    “Diantaranya tidak berkumpul-kumpul pada malam hari, tidak membunyikan mercon, tidak mengkonsumsi miras dan kendaraan tidak memakai knalpot brong” tutup Kapolres.

    Sementara itu Komandan kodim 0705 Magelang mengatakan kegiatan patroli skala besar merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah dalam menjaga Kota magelang dari segala bentuk gangguan kamtibmas.

    “Tentunya ini sangat luar biasa dan perlu dipertahankan karena masyarakat benar benar merasakan dampak positif dari patoli skala besar ini” kata Dandim

    Kegiatan tersebut juga diikuti Wakapolres Magelang Kota, Kompol, Budiyuwono Fajar Wisnugroho, S.I.P., M.H., Kabag Operasoinal, Kompol Totok Mugiyanto, S.Sos., M.H.;dan seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Magelang kota, Pj Pasiops Kodim 0705 Magelang Kapten Inf. Daryono, Pj. Sekda Kota Magelang, Larsita, S.E., M.Sc., Kasatpol PP Kota Magelang Otros Trianto.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Naik Pangkat 1 Tingkat, Dandim Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0705/Magelang  Sebagai Narasumber...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami