Forkopimcam Tempuran Halal Bihalal Dengan Keluarga Besar LVRI dan PEPABRI

    Forkopimcam Tempuran Halal Bihalal Dengan Keluarga Besar LVRI dan PEPABRI
    Halal bihalal Forkopimcam Tempuran, keluarga besar LVRI dan Pepabri

    MAGELANG - Komandan Koramil 22/Tempuran Kodim 0705/Magelang , Kapten Inf Abriyanto Tego Cahyono Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) mengikuti acara halal bihalal bersama keluarga besar LVRI dan PEPABRI Kecamatan Tempuran di Kantor Ancab Pepabri Sidomukti 1 Desa Sidoagung Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Selasa (09/05/2023).

    Hadir dalam kegiatan halal bihalal , Camat Tempuran Yuvita Isni Kadartin SE.Mm, Danramil 22/Tempuran Kapten Inf Abriyanto Tego Cahyono, Kapolsek Tempuran Iptu Kamidi S.H.Mm, Kepala Puskesmas Tempuran Drs Fitri Indriyani, Kepala Ancab LVRI Mayor purnawirawan Ading, Kepala DPC Pepabri Mayor purnawirawan Bambang, Kepala PPAD Mayor Supardi Beserta anggota LVRI dan PEPABRI.

    Kegiatan halal bihalal dimaksudkan untuk menyambung tali Silaturrahim dan meningkatkan hubungan kekeluargaan Forkompimcam Tempuran dengan para purnawirawan TNI yang berada di wilayah Kecamatan Tempuran, serta dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

    Danramil Tempuran dalam sambutannya mengatakan Halal bihalal ini telah menjadi tradisi masyarakat muslim, setiap selesai menjalankan Ibadah puasa dan hari raya Idul Fitri antar sesama muslim saling meminta maaf atas kesalahan kekhilafan.

    ”Saya sebagai Danramil yang selama ini memimpin Koramil Tempuran secara kedinasan maupun pribadi bila ada kekhilafan dan kesalahan, saya minta maaf yang sebesar besarnya, ” ucap Danramil Tempuran.

    Menurutnya, halal bihalal menjadi tradisi yang positif karena mampu menjadi sarana yang sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi dan kekeluargaan.

    "Hari ini menjadi sangat istimewa karena Forkopimcam Tempuran dapat bersilaturahmi dengan para sesepuh yang telah berjuang untuk kemerdekaan, ”pungkasnya.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Apel Kinerja: Danramil Berikan Motivasi...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Euforia kelulusan Sekolah, Koramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami