Apel Kinerja: Danramil Berikan Motivasi Pemberdayaan Potensi Wilayah Dengan Maksimal

    Apel Kinerja: Danramil Berikan Motivasi Pemberdayaan Potensi Wilayah Dengan Maksimal
    Apel kinerja Kecamatan Candimulyo

    MAGELANG - Danramil 10 Candimulyo Lettu Armed Suyanta menghadiri apel kinerja lintas sektoral Kecamatan Candimulyo dilaksanakan di lapangan Dusun Kretek, Desa Tampir Kulon pada Senin kemarin (08/05).

    Apel yang dihadiri oleh Forkopimcam dan seluruh kepala instansi beserta jajarannya serta komponen pendamping pemerintahan Kecamatan Candimulyo tersebut merupakan salah satu sarana kegiatan positif untuk saling menyatukan persepsi serta penyampaian informasi baik yang bersifat segera untuk di tindak lanjuti maupun perbaikan ke depan agar berjalannya kepemerintahan mulai dari tingkat kecamatan sampai dengan tingkat pemerintah desa.

    Bertindak sebagai pengambil apel, Camat Candimulyo, Rahmad Pambudi , S.STp. MM mengatakan, apel kinerja lintas sektoral merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan sebulan sekali.

    Kegiatan semacam ini merupakan salah satau sarana komunikasi dalam menjalin persatuan dan persaudaraan baik secara personal maupun sinergitas antar instansi pemerintahan dan kelembagaan.

    "Dengan ini kita terus bersinergi dalam mendukung program kerja pemerintah, terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, " Pungkasnya.

    Dalam kesempatan yang sama, Danramil 10 Candimulyo mengatakan, pelaksanaan apel kinerja sengaja di selenggarakan berpindah tempat dari desa satu ke desa yang lain agar peserta apel dan jajaran lainnya minimal bisa tau dan faham desa lainnya.

    "Dengan demikian diharapkan bisa lebih mencintai wilayah Candimulyo yang begitu luas ini secara keseluruhan, " terang Suyanta.

    Danramil juga berharap, bahwa Bukan hanya wilayahnya saja yang di ketahui, namun kedekatan, kerjasama maupun sinergi antar sesama komponen diharapkan terjalin baik sehingga nantinya akan menjadikan kekuatan besar dalam membangun wilayah Kecamatan Candimulyo secara utuh dengan saling melengkapi kekurangan satu sama lain.

    "Modal dasar dalam mewujudkan sebuah cita-cita besar pembangunan Candimulyo berawal dari kekompakan, sinergitas antar instansi dan lembaga terkait. Bisa lebih mencintai daerahnya sendiri dengan memberdayakan seluruh potensi wilayah dengan maksimal, " Pungkas Danramil.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Dukun Bantu Evakuasi ODGJ

    Artikel Berikutnya

    Forkopimcam Tempuran Halal Bihalal Dengan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami