Forkopimcam Pakis Berbagi Takjil Kepada Para Pengguna Jalan

    Forkopimcam Pakis Berbagi Takjil Kepada Para Pengguna Jalan
    Danramil 08/ Pakis Kapten Inf I Ketut Kukuh AW S.Sos Bersama Jajaran Forkopimcam Membagikan Takjil Kepada Warga Pengguna Jalan Yang Melintas

    MAGELANG - Kompak Forkopimcam Pakis membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Magelang Salatiga. Tepatnya di jalan raya depan Kantor Koramil 08 Pakis,  Selasa (11/04).

    Pemberian takjil gratis untuk para pengguna jalan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Pakis Kapten Inf I Ketut Kukuh AW, S.Sos, di bantu oleh seluruh anggota Koramil, anggota Polsek serta perwakilan dari Forkopimcam Pakis.

    Danramil Pakis dalam kesempatan tersebut menyampaikan, apa yang lakukan oleh Koramil dan jajaran Forkopimcam Pakis merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

    Menurutnya, Jalan Magelang Salatiga yang berada tepat di depan Koramil Pakis menjadi perlintasan bagi pengguna jalan baik masyarakat Pakis sendiri maupun pengguna jalan dari luar kota. Sehingga diharapkan pemberian takjil dapat sedikit membantu mereka untuk sekedar berbuka puasa.

    "Dengan takjil gratis ini kita berharap dapat sedikit membantu mereka yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat menyiapkan makan dan minum untuk berbuka puasa dibulan Ramadhan tahun 2023, " terangnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Upaya Kodim Magelang Dalam Mencegah Menangani...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 05/Secang Tanamkan Profil Pelajar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami