Danramil Kajoran Hadiri Lomba 10 Program Pokok PKK

    Danramil Kajoran Hadiri Lomba 10 Program Pokok PKK
    Forkopimcam Kajoran menghadiri acara lomba 10 program pokok PKK

    MAGELANG - Bertempat di GOR Setyiaki Desa Lesan Puro, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang telah dilaksanakan Penilaian Lomba 10 Program Pokok PKK tingkat Kabupaten Magelang dengan mengambil tema Aku Hatinya PKK.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua tim penilai penggerak Tim PKK Kabupaten Magelang Siti Juwariyah, Camat Kajoran Supranowo SH, MH beserta staf, Danramil Kapten Czi. Sukriyadi, Kapolsek AKP Kasmanto, SE, MH.

    Hadir pula Kepala Desa Lesanpuro Taufiq beserta Staf, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Lesanpuro Sulanjari, S.Pd beserta para Kader, tokoh masyarakat, tokoh agama,  dan tokoh pemuda  Desa Lesanpuro, serta 250 tamu undangan. Senin (17/7/23).

    Pada kesempatan tersebut, Siti juwariyah dalam sambutanya menuturkan, tehnis penilaian ditentukan oleh tim dan panitia tingkat kabupaten. Tempat yang menjadi obyek penilaian akan merasakan manfaat positif dan semua memiliki peluang yg sama utk menjadi pemenang. Namun hakekat yg sebenarnya adalah peningkatan kesejahteraan masayarakat.

    "Adapun bidang yang di lombakan  Administrasi PKK dari sekretaris, bendahara, Pokja 1 SD 4, penilaian lapangan, posyandu, BKB, BKR, BKL Posbindu, Rumah sehat, stand makanan tradisional, " paparnya.

    Sementara itu, Danramil 21/Kajoran Kapten Czi Sukriadi menyampaikan perkenalan terhadap anggota Kelompok Kerja Dasa Wisma serta Penggerak PKK Desa Lesan Puro dan sekitarnya kepada Team Penilai. 

    Serta menyampaikan kondisi geografi dan demografi Desa Lesan puro khususnya dan kajoran pada umumnya serta beberapa program diantaranya kadarkum, bela negara, peningkatan kesehatan, kelestarian lingkungan Hidup.

    Kepala Desa Lesan Puro Taufik  menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada team TP PKK Kabupaten Magelang dan Forkopincam serta peserta lomba yang sudah menyempatkan waktu tenaga pikiran sehingga  acara sudah berjalan dengan  aman dan lancar.

    "Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua yang terlibat sehingga acara ini berjalan dengan lancar, " tutupnya.


    Pen0705/R-21

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Memulai Tahun Ajaran Baru, Kepala Desa dan...

    Artikel Berikutnya

    Tanamkan Cinta Tanah Air, Koramil Pakis...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami