Danramil 23/ Magelang Utara Pimpin Acara Anggota Pindah Satuan

    Danramil 23/ Magelang Utara Pimpin Acara Anggota Pindah Satuan
    Danramil Magelang Utara Mayor Czi Suharto Secara Resmi Melepas Anggota Yang Pindah Satuan, Dilanjutkan Dengan Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Koramil

    MAGELANG - Bertempat di Aula Kantor Koramil 23/ Magelang Utara Mayor Czi Suharto didampingi Ketua Ranting 24 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 0705/ Magelang melepas anggota pindah Satuan, Rabu ( 10/05).

    Danramil menuturkan bahwa pelepasan anggota ini merupakan bentuk perhatian pimpinan maupun Satuan Koramil kepada personel yang melaksanakan pindah satuan.

    " Anggota yang melaksanakan pindah Satuan merupakan dinamika dilapangan maupun merotasi serta penyegaran pada setiap satuan jajaran Koramil 23/ Magelang Utara, " ungkap Danramil.

    Dalam kegiatan tersebut, Danramil berharap kepada anggotanya yang pindah satuan baru nantinya dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal - hal yang positif.

    Lanjut Danramil, Serda Agus Prawata merupakan figur seorang anggota prajurit yang mempunyai dedikasi tinggi dalam berdinas di satuan Koramil 23/ Magelang Utara Kodim Magelang. Sehingga dengan adanya kepindahan personel hari ini, kami Danramil beserta keluarga besar Koramil mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan yang baru.

    " Semoga dengan bertugasnya di satuan kewilayahan yang baru di Koramil 15/ Dukun akan lebih semangat dalam melaksanakan tugas sebagai seorang prajurit kewilayahan.

    " Salam hormat selaku Danramil dan keluarga besar Koramil Magelang Utara, tetap jaga komunikasi dan silaturahmi sampai kapanpun, " tutup Danramil.

    Sementara Serda Agus Prawata dalam waktu yang sama menyampaikan, terima kasih kepada bapak Danramil dan rekan - rekan atas kebersamaan dalam berdinas selama ini

    . Kami selaku pribadi mohon maaf jika banyak kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, terimakasih atas bimbingannya dan nasehat rekan senior diwaktu bertugas di Koramil 23/ Magelang Utara, " ungkap Agus Prawata.

    Seusai acara pelepasan anggota Koramil, kegiatan dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal saling berjabat tangan dengan Danramil dan Ketua Ranting serta  maaf - memaafkan. Kegiatan Halal Bihalal diawali dengan Wakil Komandan Koramil ( Wadanramil) 23/ Magelang Utara Kapten Inf Susanto beserta istri dan diikuti oleh seluruh anggota Koramil lainnya.

    Acara pelepasan anggota dan Halal Bihalal berjalan dengan lancar dan tertib.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    TMMD Sengkuyung Membangun Semangat Gotong-royong

    Artikel Berikutnya

    Persit Kodim Magelang Gelar Pengajian dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami