Dandim Magelang Pimpin Sertijab Danramil

    Dandim Magelang Pimpin Sertijab Danramil
    Dandim 0705/ Magelang Letkol Arm Rohmadi,S.Sos.,MTr.,(Han) Saat Memberikan Ucapan Selamat Kepada Danramil Yang Melaksanakan Cops Raport Serah Terima Jabatan Danramil di Gedung Prajurit Kodim Magelang

    MAGELANG, - - Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi, S.Sos, M.Tr (Han) memimpin langsung upacara Corp Raport Sertijab Danramil jajaran Kodim 0705/Magelang bertempat di Aula Gedung Makodim jln RST dr Soedjono No.1, Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Senin (16/01).

    Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi, S.Sos, M.Tr (Han), Kasdim Mayor Inf Sudarno, Perwira penghubung (Pabung) Mayor Czi Soeharto, Seluruh perwira staf, Danramil jajaran dan perwakilan personil militer dan ASN serta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXV  Kodim 0705 /Magelang beserta pengurus.

    Dalam amanatnya Dandim Magelang mengucapkan selamat kapada para perwira yang akan mengisi jabatan baru baik yang nantinya menjabat sebagai perwira staf maupun jabatan Komandan Koramil. Menurutnya, pergeseran jabatan atau mutasi dilingkungan institusi TNI merupakan hal biasa dan lumrah karena semuanya bertujuan untuk kebaikan dan kemajuan TNI.

    Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa sebagai upaya pembinaan personel baik yang dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab yang harus di emban oleh seorang perwira

    "Atas nama komando dan pribadi mengucapkan selamat kepada Kapten Inf Abriyanto TC. yang akan menjabat sebagai Danramil 22/Tempuran, Kapten Inf Ahmad Rohmad sebagai Danramil 02/Kaliangkrik, Kapten Inf Andi Mulhan sebagai Danramil 03/Bandongan.
    Selamat datang saya ucapkan kepada kapten Inf Susanto di Kodim 0705/Magelang sebagai Pasi ops Kodim 0705/Magelang" imbuhnya.

    Dandim juga berpesan agar seluruh anggota terus melaksanakan tugas dan pengabdiannya dengan penuh dedikasi, semangat dan rasa tanggung jawab karena pada hakekatnya setiap jabatan yang diemban adalah amanah. 

    "Semoga Allah SWT, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kemudahan kepada kita sekalian dalam mempersembahkan karya pengabdian terbaik bagi kejayaan bangsa dan negara yang kita cintai bersama" tutup Dandim.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Pindah Tugas, Kepala Puskesmas Windusari...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0705/ Magelang Gelar Rapat Anggota...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami