Pindah Tugas, Kepala Puskesmas Windusari Silaturahmi ke Kantor Koramil 

    Pindah Tugas, Kepala Puskesmas Windusari Silaturahmi ke Kantor Koramil 
    Ba Tuud Koramil Windusari saat menerima Kepala Puskesmas Windusari di Makoramil

    MAGELANG - Mewakili Danramil, Ba Tuud Koramil 04/Windusari Serma Suripto menerima kunjungan atau silaturahmi Kepala Puskesmas Windusari drg. Rury Suryani bertempat di Makoramil Windusari, Kabupaten Magelang. Senin (16/02/23).

    drg. Rury mengatakan tujuan silaturahmi ini yaitu pamitan untuk melaksanakan pindah tugas dari Puskesmas Windusari ke Puskesmas Grabag I.

    Lebih lanjut, Rury menuturkan, mutasi dalam kerja sudah menjadi hal yang wajar dan siapapun pasti akan mengalaminya. Menurutnya, dimanapun penempatan kedepannya ia merasa sudah menjadi bagian keluarga besar Wong Windusari. Karena sudah banyak suka duka bersama sama dengan instansi yang ada di wilayah Windusari. 

    "Kami berharap suatu saat dapat dipertemukan kembali dalam suatu forum atau kelompok kerja. Jadi meski sudah pindah, saya harap komunikasi tetap berjalan dengan baik, " ujarnya.

    Tidak lupa drg. Rury juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini terutama dalam mengatasi pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu.

    Sementara Ba Tuud 04/Windusari Serma Suripto memberi ucapan selamat bertugas di puskesmas yang baru kepada drg. Rury. Dia berpesan agar membawa kebiasaan baik di tempat yang baru dan dimanapun bekerja kedepannya.

    "Semoga ditempat yang baru selalu diberikan kenyamanan dan kekuatan dalam bertugas. Tetap jaga silaturahmi walaupun sudah tidak dinas di Windusari, " harap Suripto.


    pen0705/R-04

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 06/ Grabag Jadi Irup di SMA Negeri...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Magelang Pimpin Sertijab Danramil

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami