Dandim Hadiri Pembukaan Magelang Internasional Open Karate Championship 2023

    Dandim Hadiri Pembukaan Magelang Internasional Open Karate Championship 2023
    Forkompimda Kota Magelang menghadiri pembukaan Magelang Internasional Open Karate Championship 2023 di GOR Samapta Sport Center

    MAGELANG - Komandan Kodim 0705/Magelang, Letnan Kolonel Inf Jarot Susanto, SH., M.Si menghadiri pembukaan Magelang Internasional Open Karate Championship 2023 di GOR Samapta Sport Center, Kota Magelang. Jum'at (15/09/2023). 

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M., Dandim 0705/Magelang Letnan Kolonel Inf Jarot Susanto, SH., M.Si, Sekda Hamzah Kholifi, S.Sos., M.Si., Kadisporapar Sarwo Imam Santosa, Ketua Koni Ali Sobri Sungkar dan Ketua Umum Forki Jawa Tengah yang diwakili Kabid Pembinaan Prestasi (Binpres) Suroso.

    Dalam sambutannya, Walikota Magelang yang diwakili Sekda Hamzah Kholifi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara dan pihak-pihak terkait yang telah bekerja keras sehingga acara ini dapat terselenggara.

    Lebih lanjut Sekda mengatakan, dengan hadirnya karateka dari berbagai daerah akan memperkaya pengalaman para atlet. Juga sebagai ajang mengasah dan meningkatkan kemampuan pribadi dengan memanfaatkan turnamen kejuaraan ini sebagai tolok ukur kemampuan.

    "Kami berharap, para peserta kejuaraan dapat mengikuti kompetisi ini dengan penuh semangat, sehingga setiap pertandingan dapat menjadi sarana evaluasi sekaligus motivasi untuk meraih prestasi di masa mendatang, " ujar Hamzah.

    Ditemui selesai kegiatan pembukaan, Dandim Magelang Letkol Inf Jarot menuturkan, kegiatan ini merupakan wahana untuk berkompetisi dan sekaligus sebagai kaderisasi karate Indonesia. 

    Menurutnya, kegiatan yang diikuti dari berbagai negara seperti Malaysia, Filipina, Thailand dan India ini dapat menjadi sarana pengembangan prestasi generasi muda dan juga promosi olah raga karate terutama di wilayah Magelang.

    "Saya berpesan agar seluruh atlet yang akan berlaga agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, " tutupnya.


    Pen0705/Mgl

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Silaturahmi 6 Pilar Di Ngluwar Pastikan...

    Artikel Berikutnya

    Senyum Pasien Katarak, Menghiasi Rangkaian...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami