Apel Lintas Sektoral Danramil 10 Candimulyo Ajak Seluruh Peserta Senam Bersama

    Apel Lintas Sektoral Danramil 10 Candimulyo Ajak Seluruh Peserta Senam Bersama
    Apel dan senam bersama Forkopimcam Candimulto

    MAGELANG - Forkopimcam Candimulyo melaksanakan apel lintas sektoral tingkat kecamatan Candimulyo, dilanjutkan senam pagi dihalaman kantor kecamatan, Jum'at (12/5)

    Acara rutin yang di selenggarakan setiap bulan tersebut merupakan salah satu agenda koordinasi sekaligus konsolidasi dalam menjalankan amanah serta tugas melayani masyarakat dalam tempo sebulan.

    Kegiatan olah raga senam yang diikuti oleh seluruh kepala instansi beserta anggota kali ini dilanjutkan dengan halal bihalal di lingkungan pemerintah setempat. Disamping senam bersama, kegiatan semacam ini tentunya merupakan salah satu sarana mempererat hubungan personal maupun hubungan kerja di wilayah pemerintah kecamatan Candimulyo. 

    Danramil 10 Candimulyo Lettu Armed Suyanta pada kesempatan tersebut mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan semacam ini sebab, kegiatan olah raga disamping dapat menjaga kebugaran diri masing-masing, juga dapat dapat menumbuhkan rasa percaya dan sekaligus mengembalikan stamina.

    Bukan hanya itu saja, dengan berolahraga bersama seperti yang saat sekarang kita lakukan ini, tentunya juga akan menambah keakraban antar sesama instansi pemerintah Kecamatan Candimulyo.

    "Dengan kegiatan seperti ini nantinya akan terjalin sinergitas yang erat di dalam menyikapi setiap permasalahan sesuai bidangnya demi melayani masyarakat Candimulyo. Kita berharap masyarakat dapat hidup damai, aman dan tentram, " Pungkas Danramil.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 04/Windusari Dampingi Pendistribusian...

    Artikel Berikutnya

    Kompak, TNI - Polri Bersama Warga Manunggal...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami