Wujud Sinergitas, Koramil dan Polsek Bagi Takjil Gratis

    Wujud Sinergitas, Koramil dan Polsek Bagi Takjil Gratis
    Koramil dan Polsek Saat Membagikan Takjil di Sepanjang Jalan Raya Untuk Buka Puasa Kepada Warga Masyarakat di Wilayah Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang

    MAGELANG - Bentuk sinergitas TNI-Polri dan untuk mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan, Koramil 18/Ngluwar bersama Polsek Ngluwar melaksanakan kegiatan bagi takjil gratis. Seperti tahun lalu, kegiatan ini dilaksanakan di depan kantor Koramil dan Polsek Ngluwar. (15/03) Jum'at Kemarin.

    Pembagian takjil gratis ini diberikan kepada warga Ngluwar yang melintas dijalan utama kecamatan. Warga menyambut kegiatan ini dengan sangat antusias, itu terbukti dengan cepatnya durasi pembagian takjil.

    Kapolsek Ngluwar AKP M Honi Zulqirom mengungkapkan dengan adanya program bagi takjil gratis ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat Ngluwar akibat kenaikan harga beras akhir-akhir ini.

    "Tidak hanya sekali ini saja, tapi akan kita lanjutkan program bagi takjil gratis ini untuk hari-hari berikutnya. Kami akan terus berkoordinasi dengan Koramil dan instansi lain untuk mensukseskan program ini, syukur-syukur bisa berlanjut ditahun-tahun mendatang, " harapnya.

    Sementara itu Komandan Koramil 18/Ngluwar Kapten Cba Sugiyono menuturkan, selain untuk mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan, kegiatan ini sangat bagus untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Polri. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dengan masyarakat.

    "Semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat Ngluwar dan senantiasa mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa agar kita bisa berbuat yang terbaik dan membantu masyarakat di wilayah, " tutup Danramil.


    Pen: 0705/ Mgl.

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Pantau Harga Sembako, Babinsa Windusari...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 23/Magelang Utara Dampingi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami