Upacara Pemancangan Bambu Runcing di Pusara Almarhum Veteran PKRI Jahman

    Upacara Pemancangan Bambu Runcing di Pusara Almarhum Veteran PKRI Jahman
    Pelda Didik Dirgantara menjadi Irup dalam Upacara Pemancangan Bambu Runcing di Pusara almarhum  Veteran PKRI Jahman

    MAGELANG, - Anggota Koramil 03/Bandongan, Pelda Didik Dirgantara menjadi Irup dalam Upacara Pemancangan Bambu Runcing di Pusara almarhum  Veteran PKRI Jahman NPV. 10.009.848, Anggota Veteran PKRI Ranting Bandongan, di Dusun Kliwonan, Desa Bandongan, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang. Selasa (10/01) kemarin.

    Pelda Didik yang juga Bati Tuud Koramil Bandongan mengatakan, kegiatan pemasangan atau pemancangan Bambu Runcing dan Logo Veteran RI merupakan salah satu wujud kita dalam memberikan penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasa para pejuang yang telah gugur dan mendahului kita.

    "Kegiatan ini merupakan wujud nyata dalam menghormati dan menghargai jasa almarhum, disisi lain juga akan memberikan rasa kebanggaan tersendiri bagi para ahli waris sehingga masyarakat akan mempunyai kepercayaan yang tinggi terhadap pemerintah Republik Indonesia, " ujarnya.

    Didik juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta upacara pemancangan bambu runcing  di pusara Almarhum Veteran PKRI Jahman yang semasa hidupnya selalu memegang teguh setiap prinsip-prinsip perjuangan dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan negara.

    "Marilah kita sama-sama berdoa kehadirat Allah SWT, semoga perjuangan almarhum semasa hidupnya menjadi amal yang baik dan diampuni segala dosa dan kesalahannya serta diterima dan ditempatkan ditempat yang layak disisi Allah SWT, " ucapnya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Mayor (Purn) Bambang Ismiyadi Sekretaris LVRI Kabupaten Magelang beserta 7 anggota Veteran, Batuud Koramil 03/Bandongan Pelda Didik beserta anggota, Wakapolsek Bandongan Iptu Gatot, Kades Bandongan Sujono, Babinsa, Babinkamtibmas, Kadus Kliwonan dan warga serta Keluarga Besar Almarhum Jahman.


    pen0705/R-03

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dua Napiter Lapas Kelas IIA Magelang Ucapkan...

    Artikel Berikutnya

    Jembatan Antar Desa Rusak, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Permendag RI No. 8 Tahun 2024 Tentang Perubahan Ketiga Atas Permendag No. 36 Tahun 2023 Tentang Kebijakan dan Pengaturan Impor
    Kodim 1710/Mimika Bersama Pemda Mimika Dan Kelompok Tani Binaan Buka Lahan Persawahan Guna Mensukseskan Program Pompanisasi
    Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Sekolah Taman Kanak-Kanak
    Kasdim 0705/ Magelang Resmikan Karya Bakti di Grabag
    Karya Bakti Kodim Magelang, Wujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan

    Ikuti Kami