Turun Ke Jalan, Anggota Koramil Grabag Sediakan Takjil Untuk Warga

    Turun Ke Jalan, Anggota Koramil Grabag Sediakan Takjil Untuk Warga
    Anggota Koramil Grabag Saat Turun ke Jalan Untuk Membagikan Takjil Kepada Warga

    MAGELANG – Anggota Koramil 06/Grabag Kodim 0705/Magelang selama dua hari ini aksi turun ke jalan dalam rangka membagikan takjil buka puasa kepada warga masyarakat di sekitar depan Makoramil Grabag, Kamis(30/03) dan Jum'at( 31/03) sore.

    Bulan Ramadhan penuh berkah ini, dijadikan sarana untuk saling berbagi antar sesama terutama bagi warga masyarakat yang melintas jalan Grabag - Magelang saat menunggu waktu berbuka puasa.

    Danramil Grabag Kapten Inf Mabruron dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa bulan puasa ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dikarenakan situasi Pandemi Covid-19. Namun alhamdulillah warga masyarakat saat ini bisa merasakan nikmatnya dalam beraktivitas dengan nyaman, " ungkap Danramil.

    Momentum bulan suci ini kita lakukan dengan kegiatan berbagi hidangan buka puasa atau yang lebih dikenal dengan istilah Takjil secara gratis.

    "Kita kerahkan anggota Koramil turun kejalan untuk membagikan takjil kepada pejalan kaki, maupun warga yang melintas di depan Koramil, " imbuhnya.

    Lanjut Danramil, Kegiatan pembagian takjil tersebut dilaksanakan dua kali dalam satu Minggu. Mudah-mudahan dengan sisa waktu hari puasa ini kita dapat membagikan takjil yang lebih banyak, tentunya sebagai aparat komando kewilayahan dengan kegiatan saling berbagi akan menciptakan kedekatan dengan masyarakat salah satunya saat berbagi takjil di bulan Ramadhan ini, " tutup Kapten Inf Mabruron.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Koramil Tempuran Bagi- Bagi Takjil Gratis...

    Artikel Berikutnya

    Koramil18/Ngluwar Tebar Kebaikan di Bulan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami