Tumbuhkan Semangat Dan Disiplin Babinsa, Danramil Tempuran Berikan Jam Komandan

    Tumbuhkan Semangat Dan Disiplin Babinsa, Danramil Tempuran Berikan Jam Komandan
    Danramil 22/ Tempuran Kapten Inf Abriyanto TC, Saat Memberikan Jam Pengarahan Kepada Anggota Babinsa di Makoramil Tempuran

    MAGELANG - Untuk menumbuhkan semangat dan disiplin Prajurit dilapangan, Danramil Kapten Inf Abriyanto Tego Cahyono memberikan Jam Komandan ( Jamdan)kepada para Babinsa jajaran Koramil 22/Tempuran Kodim 0705/Magelang , bertempat di aula Koramil Tempuran, Selasa (28/03/2023).

    Danramil mengatakan, bahwa kegiatan jam komandan tersebut  dilaksanakan guna menumbuhkan semangat dan disiplin prajurit khususnya anggota Babinsa jajaran Koramil 22/Tempuran Kodim 0705/Magelang.

    Kita harus siaga selalu sewaktu-waktu ada kegiatan yang sifatnya emergency kita semua siap, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat  dan rasa tanggung jawab .

    kepada Babinsa saya perintahkan bila ada sesuatu kejadian diwilayah untuk dipantau terus sampai tuntas.

    Setiap anggota dalam melaksanakan tugas lebih dimaksimalkan, terutama pada bulan ramadhan ini banyak hal - hal yang harus dihimbaukan kepada warganya untuk menghindari kejadian tentang penggunaan mercon dan perang sarung.Para Babinsa agar selalu menghimbau kepada warganya untuk tidak Melakukan hal-hal yang tidak diinginkan , "Ucap Danramil.

    Selain untuk menumbuhkan semangat dan disiplin prajurit, kegiatan jam komandan seperti ini juga merupakan salah satu cara berkomunikasi langsung kepada seluruh anggota guna mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas dan hal-hal apa saja yang menjadi hambatan dilapangan, ” Jelasnya.

    “Dengan demikian, dilaksanakannya jam komandan secara berkesinambungan seperti ini diharapkan pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan dalam pembinaan teritorial akan semakin berhasil, ” tutupnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Magelang Hadiri Konferensi Pers Terkait...

    Artikel Berikutnya

    Dukung Ketahanan Pangan, Koramil 15/ Dukun...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami