TRABAS Warnai Kegiatan Baksos Di Kalirejo

    TRABAS Warnai Kegiatan Baksos Di Kalirejo
    Dandim Magelang lepas ratusan peserta TRABAS

    MAGELANG - Kodim 0705/Magelang bersama Bapas 69 dan komunitas Trabas Warthog Hard Trail Adventure menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian ratusan paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu di Desa Kalirejo Kecamatan Salaman, Minggu (08/10).

    Kegiatan bakti sosial yang di kolaborasikan dengan kegiatan trabas tepatnya di Dusun Karangkulon Desa Kalirejo Kecamatan Salaman tersebut diikuti oleh ratusan penggemar olahraga pemacu andrenalin motor trail (TRABAS) dari dalam dan luar Kabupaten Magelang.

    Dalam sambutannya Kades Kalirejo Agus Prasetya menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada Komandan Kodim Magelang yang telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di Kalirejo. Kegiatan olahraga TRABAS yang diikuti ratusan komunitas dari berbagai daerah tersebut bertujuan selain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalirejo juga untuk media penggalangan dana yang nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan Mushola.

    "Sekali lagi terimakasih, selamat HUT TNI ke 78, dengan kegiatan Bakti sosial dan TRABAS kali ini semoga TNI dan masyarakat semakin dekat, sehingga kedepan dapat meningkatkan sinergitas yang positif, " pungkasnya.

    Sementara itu IOF Pancap Kabupaten Magelang Gus Bayu menyampaikan kegiatan trabas dan bakti sosial di Kalirejo merupakan rangkaian HUT TNI ke-78. Kami mewakili IOF pancap Magelang mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada TNI yang ke-78 Semoga ke depan nanti kita bisa bersinergi lagi melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif di Kabupaten Magelang. 

    "Kepada para peserta TRABAS terimakasih kehadirannya, prioritaskan faktor keamanan selama mengikuti kegiatan TRABAS, dan jangan pernah lelah berbuat kebaikan, " pesan Gus Bayu.

    Dalam kesempatan ysng sama Dandim 0705/Magelang mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara untuk menyelenggarakan kegiatan Baksos dan TRABAS dalam rangka HUT TNI yang ke-78. Semoga kegiatan kita kali ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kalirejo.

    "Kepada rekan-rekan pengendara untuk menjaga faktor keamanan karena tentu kegiatan ini ada resikonya, rekan-rekan semua sudah berpengalaman saya berharap bisa menjaga diri masing-masing, " pungkasnya.

    Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto S.H., M.Si., dan Dirut Bapas 69/Persero Magelang Rohmad Widodo S.E, secara simbolis menyerahkan Sembako yang diberikan kepada anak yatim dari Desa Kalirejo.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Pagelaran Wayang Kulit Warnai HUT TNI ke-78...

    Artikel Berikutnya

    HUT TNI Ke-78, Ribuan Warga Padati Lapangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami