Sinergitas Lintas Sektoral, Forkopimcam Kajoran Wujudkan Peningkatan Kesehatan

    Sinergitas Lintas Sektoral, Forkopimcam Kajoran Wujudkan Peningkatan Kesehatan
    Danramil 21/ Kajoran Kapten Czi M.Sukriadi Saat Memberikan Sambutan dan Memperkenalkan Diri Sebagai Pejabat Danramil Yang Baru Kepada Seluruh Undangan Dalam Rangka Pertemuan Lintas Sektoral di Aula Puskesmas Kajoran 2

    MAGELANG-Danramil 21/Kajoran Kodim 0705/ Magelang Kapten Czi M. Sukriadi Bersama Forkopimcam Kajoran menghadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral bidang kesehatan bertempat di aula Puskesmas 2 Kajoran Kabupaten Magelang, Rabu( 31/05).

    Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 21/Kajoran Kapten Czi M. Sukriadi, Camat Kajoran Supranowo, S.H., MM, Kanitbinmas Aiptu Agus Baehaki mewakili Kapolsek Kajoran, Kepala Puskesmas kajoran 2 Agung Setyio K, S.KM, M.P.H, perwakilan Kepala Desa, tenaga kesehatan Puskesmas dan perwakilan pengurus Forum Kesehatan Desa (FKD) di wilayah Kecamatan Kajoran.

    Dalam pertemuan tersebut Danramil Kapten Czi M.Sukriadi menyampaikan, salam perkenalan sebagai warga baru di wilayah kecamatan kajoran selain itu juga mengapresiasi kinerja Forkopimcam yang sudah berjalan dengan baik selama ini. Untuk itu kami selaku Danramil yang notabene pejabat yang baru akan melanjutkan sinergitas dalam bekerjasama dengan instansi pemerintah terkait, sehingga akan tercipta kekompakan dalam membangun dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kajoran, " ungkapnya.

    Lanjut Danramil bahwa pertemuan lintas sektor ini, merupakan suatu wadah pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait (Lintas Sektoral), guna meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas serta meningkatkan fungsi Puskesmas serta sebagai rapat koordinasi kesiapan pelayanan yang akan dilaksanakan oleh Puskesmas.

    Kami berharap nantinya semua pihak instansi pemerintah bersama Puskesmas yang ada, saling bahu-membahu, satu padu untuk bekerja dalam mendukung program peningkatan kesejahteraan warga masyarakat di bidang kesehatan.

    Sementara Kepala Puskesmas Kajoran 2 Agung Setyio K, S.KM.M.P.H menyampaikan, selamat kepada bapak Danramil untuk bergabung di wilayah Kajoran. Tentunya kami mewakili teman - teman tenaga kesehatan Puskesmas mengapresiasikan apa yang disampaikan Kapten Czi M.Sukriadi selaku pejabat Danramil 21/Kajoran, " terang Kepala Puskesmas Kajoran.

    Mudahan - mudahan dengan adanya pejabat Danramil 21/Kajoran Kodim 0705/Magelang yang ada, akan lebih kuat dalam membangun sinergi antara Koramil, Polsek, Pemerintah dan Puskesmas dalam bentuk kerjasama guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kajoran, " tutup Agung Setyio.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0705/ Magelang Bersama Kapolres Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0705/ Magelang Hadiri Upacara Peringatan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami