Sinergitas Kemitraan Antar Instansi Danramil dan Kapolsek Grabag Adakan Jam Pengarahan

    Sinergitas Kemitraan Antar Instansi Danramil dan Kapolsek Grabag Adakan Jam Pengarahan
    Anggota Koramil 06/Grabag dan Polsek, Saat Menerima Pengarahan Danramil Dan Kapolsek di Aula Polsek Grabag

    MAGELANG - Untuk Mewujudkan kebersamaan dalam melaksanakan tugas di satuan kewilayahan dengan baik, Danramil 06/Grabag dan Kapolsek melakukan jam pengarahan kepada anggota Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bertempat di aula Polsek Grabag kab.Magelang, Sabtu( 18/02/2023).

    Dalam melaksanakan tugas dilapangan baik Babinsa maupun Bhabinkamtibmas selalu bersama - sama sehingga dibutuhkan kesamaan satu tekat dalam melayani warga masyarakat di wilayah.

    Perlunya kesepahaman antara Koramil dan Polsek dalam mengemban tugas di setiap anggota baik Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, sehingga dengan diadakannya jam pengarahan Danramil dan Kapolsek dapat menjadikan suatu wujud sinergitas antar instansi yang ada di Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang.

    Kapten Inf Mabruron dalam arahannya menyampaikan, setiap anggota Babinsa dalam menjalankan tugas di wilayah binaanya harus mampu berbuat yang terbaik untuk kepentingan masyarakat.

    " Babinsa harus hadir ditengah - tengah masyarakat untuk mengatasi dan membantu kesulitan warga serta menjadi solusi disaat ada permasalahan di wilayah, " terang Danramil.

    Kapolsek Grabag AKP S.Mulyanto, S.H., M.M ditempat yang sama mengungkapkan bahwa pentingnya menjaga hubungan sinergitas antara TNI-POLRI dimanapun bertugas, seperti yang saat ini kita lakukan duduk bersama, saling komunikasi maupun koordinasi antara Koramil dengan Polsek selama ini sudah sangat baik.Sehingga dengan hubungan yang sudah harmonis ini, agar selalu dipupuk dengan baik.

    " Manfaatkan waktu Dalam berkomunikasi dan berbagai tugas pengamanan bersama baik patroli bersama, maupun dalam membantu pelayanan warga masyarakat di wilayah, " ungkap AKP S.Mulyanto.

    Seusai pengarahan, Danramil dan Kapolsek Grabag kepada seluruh anggota Babinsa maupun Bhabinkamtibmas dilanjutkan dengan pembuatan yel yel sebagai bentuk dalam menjalin kebersamaan dalam bertugas.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas TNI-Polri Anggota Koramil dan...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0705/Magelang Ikuti Rangkaian Isra...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami