Sinergi Dalam Melaksanakan Patroli Wilayah

    Sinergi Dalam Melaksanakan Patroli Wilayah
    Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Desa Karangkajen Saat Sambangi Warga Dalam Kegiatan Patroli Wilayah

    MAGELANG-Segala upaya dilakukan demi menjaga situasi yang aman dan kondusif serta menjaga Kamtibmas di wilayah binaan, terus dilaksanakan oleh Babinsa Desa Karangkajen Serka Agung Wibowo dan Bhabinkamtibmas Aipda Ariffin, Rabu ( 21/06).

    Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan menyambangi warga. 

    Pada kesempatan sambangi warga Babinsa Serka Agung dan Aipda Arifin memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan - pesan kamtibmas secara langsung terhadap masyarakat binaan.

    Sementara itu, usai pelaksanaan menyambangi warga masyarakat di wilayah binaan, Babinsa menjelaskan bahwa untuk menindak lanjuti perintah dan arahan pimpinan Babinsa harus hadir ditengah-tengah untuk menyelesaikan permasalahan di masyarakat dalam bentuk apapun, " ucap Babinsa.

    “Kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan kegiatan patroli dan juga mengontrol kegiatan warga masyarakat baik ke tokoh masyarakat dan elemen - elemen lainnya yang ada di wilayah binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada warga masyarakat, ” jelasnya.

    Ditemui di Kantor Desa, Drs. Asari selaku Kepala Desa Karangkajen menyampaikan, bahwa kegiatan patroli wilayah yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai upaya mewujudkan kenyamanan masyarakat, terlebih saat interaksi secara langsung dan membantu kegiatan yang ada di wilayah akan lebih menjadikan kedekatan dan lebih sinergi dengan warga binaan, " ungkap Kades Karangkajen.

    " Mudah - mudahan dengan sering hadirnya Babinsa Koramil Secang dengan Polsek akan memberikan rasa ketentraman dan kenyamanan warga masyarakat di desa Karangkajen Kecamatan Secang, " tutup Asari.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 15/ Dukun Melaksanakan Pendampingan...

    Artikel Berikutnya

    Akademi Militer Terima Bakti Almamater dari...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami